Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Model Terbarunya Sudah Nongol, Cek Harga Bekas Yamaha FreeGo 2018-2020

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 5 November 2022 | 15:03 WIB
Yamaha FreeGo 125
Ryan/GridOto.com
Yamaha FreeGo 125

Otoseken.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi merilis New Yamaha FreeGo 125 model terbaru di hari ke-2 ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), pada Kamis, (3/11/2022).

Skutik entry level kelas 125 cc besutan Yamaha model terbaru ini mengalami perubahan yang signifikan dibanding model sebelumnya.

Dibanding model sebelumnya yang serba bulat-bulat, model facelift terbaru ini datang dengan lekukan body yang lebih sporty.

Terutama pada bagian muka depannya, FreeGo model terbaru tampil dengan desain yang lebih modern, headlamp yang lebih meruncing menegaskan kesan sporty, ditambah DRL warna biru muda yang modern.

Yamaha FreeGo 125 model terbaru meluncur di IMOS 2022
Nurul
Yamaha FreeGo 125 model terbaru meluncur di IMOS 2022

Panel instrumennya pun mengalami revisi dibanding sebelumnya. Fitur andalan yang dibawa FreeGo connected terbaru ini adalah Y-Connect yang bisa terhubung ke smartphone.

"Dan tentu saja kami tidak pernah melupakan fungsi unik Yamaha yaitu Y-Connect dalam produk terbaru kami," ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya.

Yamaha FreeGO facelift 2022 terbaru ini hadir dengan 2 varian, yakni FreeGO standar dan FreeGO Connected, yap freeGO facelift terbaru ini enggak ada varian ABS seperti model sebelumnya.

varian FreeGo Connected dibanderol Rp 23,200,000 (OTR Jakarta), sedangkan Yamaha FreeGo 125 standar diharga Rp 21,400,000 (OTR Jakarta).

Tapi buat kalian yang budget-nya terbatas, bisa lirik Yamaha FreeGo bekasnya, harganya mulai Rp 13 jutaan.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa