Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Strada Triton Exceed 4x4, Desain Stylish dan Gagah, Tahun 2011 Mulus Cari Majikan Baru

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 10 November 2022 | 15:57 WIB
Mitsubishi Strada Triton Exceed 4x4 AT tahun 2011 milik Yudi
Dok. Otoseken
Mitsubishi Strada Triton Exceed 4x4 AT tahun 2011 milik Yudi

Otoseken.id - Mitsubishi Strada Triton jadi salah satu double cabin favorit di Indonesia, namun bagi kalian yang cari Strada Triton exceed 4x4 'rumahan', simak terus artikelnya.

Pesaing Toyota Hilux ini pertama kali muncul di tahun 2002 dengan nama Mitsubishi Strada L200, nah generasi keduanya meluncur di tahun 2008 dengan mengusung nama Strada Triton. 

Walaupun sebagai mobil yang identik dengan pekerja tambang atau perkebunan, tapi Strada Triton mampu memberikan sebuah double cabin yang stylish tapi tetap gagah.

Di sektor dapur pacunya, mesin diesel berkode 4D56 4-silinder berkapasitas 2.477 cc common-rail dengan turbocharger intercooler yang terkenal tangguh.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 136 dk yang sudah didapat di 3.500 rpm dan torsi 314 Nm di 2.000 rpm.

Mitsubishi Strada Triton Exceed 4x4 AT tahun 2011
Dok. Otoseken
Mitsubishi Strada Triton Exceed 4x4 AT tahun 2011

Soal rasa berkendaranya, menurut Yudi owner dari Indigo Auto mengatakan rasa berkandaranya cukup nyaman tapi bisa diajak kerja keras juga.

"Kalau yang saya cobain, kita test, comfort (nyaman), enggak terlalu limbung, enggak terlalu rigid, jadi sangat menyengkan," jela Yudi.

"Sedangkan kalau merek sebelah kan suspensi harus ganti aftermarket, menyesuaikan karakter pemilik, kalau Strada Triton enggak usah, bawaan pabrik aja udah enak dan bisa diajak kerja keras," bilang Yudi lagi.

Keunggulan lainnya yaitu overhang yang pendek dan approach angle besar sehingga lebih aman untuk melewati medan yang beragam tanpa khawatir gasruk.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa