Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Spesialis Honda Camp Buka Cabang Baru di Pramuka, Ada Promo Paket Servis

Abdul Aziz Masindo - Senin, 19 Desember 2022 | 16:19 WIB
Bengkel spesialis Honda Camp Pramuka, Jakarta Timur
Abdul Aziz M/Otoseken.id
Bengkel spesialis Honda Camp Pramuka, Jakarta Timur

Otoseken.id - Bengkel spesialis Honda Camp membuka cabang barunya yang ke-5 di Jalan Pramuka no.137, Jakarta Timur pada Minggu, (18/12/2022).

Peresmian cabang baru Honda Camp Pramuka dihadiri dari berbagai komunitas mobil Honda, seperti CR-V Club Indonesia, Honda Brio Community, dan sebagainya.

"Hari ini kita grand opening Honda Camp yang ke-5 di Jalan Pramuka no.137, Jakarta Timur," buka Sugito, owner Honda Camp saat ditemui Minggu, (18/12/2002).

"Cabang pertama di Cikunir Bekasi, cabang kedua di Patriot Kranji Bekasi, cabang ketiga di Harapan Indah Bekasi, cabang keempat di Lebak Bulus, kemudiaan saat ini opening cabang kelima di Pramuka Jakarta Timur,"

Masih kata Sugito, layanan di bengkel Honda Camp cabang baru di Pramuka ini memiliki fasilitas dan layanan yang lengkap seperti di cabang pertamnya di Cikunir, Bekasi.

Peresmian cabang baru Honda Camp Pramuka, Jakarta Timur
Abdul Aziz M/Otoseken.id
Peresmian cabang baru Honda Camp Pramuka, Jakarta Timur

Layanannya mulai dari perawatan berkala, tune up, servis AC, servis kaki-kaki, car care detailing, sampai overhaul mesin dan transmisi.

"Berbeda dengan cabang di Harapan Indah bekasi dan Lebak Bulus yang hanya quick service lebih ke perawatan berkala saja," lanjut Pria yang akrab disapa om Gito.

Menariknya lagi, bengkel spesialis Honda Camp lagi ada promo paket promo servis mulai dari Rp 1,2 juta 1,8 juta yang berlaku hingga akhir Januari 2023.

Untuk promo paket Rp 1,2 juta mulai dari oli mesin Mobil1 5W-30, tune up, injector cleaning dan free general check up,

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa