Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Kaum Mending, Honda Jazz GD3 Simpanan Garasi, Odometer Cuma 7.200 Km Harganya Segini

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 23 Desember 2022 | 16:59 WIB
Honda Jazz i-DSI CVT 2005, odometer baru 7 ribuan km
Dokumentasi Bela Perbangsa
Honda Jazz i-DSI CVT 2005, odometer baru 7 ribuan km

Otoseken.id - Nyari Honda Jazz GD3 di bursa mobil bekas cukup mudah, wajar saja karena dulu penjualan hatchback besutan Honda ini laris manis, tapi kalau nyari yang kondisinya kayak baru, tentu sulit.

Mengingat usia Honda Jazz generasi pertama atau biasa disebut Jazz GD3 ini sudah berumur, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004.

Nah Honda Jazz GD3 tipe i-DSI CVT tahun 2005 yang kami temui ini kondisinya masih kayak baru, segar luar dalam, maklum odometer atau jarak yang baru ditempuh baru 7.200 kilometer saja.

Menurut Bela perbangsa sebagai perantara dari Jazz GD3 ini mengaku, Jazz GD3 berwarna silver ini memang mobil simpanan yang hanya terparkir di garasi rumah.

"Jadi Jazz GD3 ini memang mobil simpanan di garasi, pemiliknya memang senang dengan Jazz GD3, jadi hanya dijadikan sebagai simpanan saja di garasi rumahnya," kata Bela Perbangsa saat dihubungi Otoseken.id.

Honda Jazz i-DSI CVT 2005, odometer baru 7 ribuan km
Dokumentasi Bela Perbangsa
Honda Jazz i-DSI CVT 2005, odometer baru 7 ribuan km

Sebab pemilik Jazz GD3 ini kesahariannya menggunakan mobil lain, yaitu Lexus LX570.

"Kalau pemiliknya sendiri mobil hariannya pakai Lexus LX570, awalnya justru yang mau dijual Lexus 570 itu," kata Pria yang akrab disapa Obel.

"Saya enggak sengaja liat Jazz GD3 di garasi yang kondisinya memang benaran low kilometer, awalnya dia enggak mau jual tapi setelah dibujuk akhirnya dia mau menjualnya," lanjut Obel.

Obel memastikan untuk kondisinya masih asli low kilometer tanpa manipulasi odometer, begitupun dengan dokumennya yang masih lengkap.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa