Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cek Harga Bekas Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross, Salah Satu Mobil 7-seater Favorit

Abdul Aziz Masindo - Senin, 16 Januari 2023 | 06:00 WIB
Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander
Rudy Hansend
Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander

Otoseken.id - Desainnya yang atraktif, nyaman dikendarai dan irit bahan bakar minyak (BBM) menjadikan Mitsubishi Xpander jadi salah satu pilihan yang tepat.

Berdasarkan data yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), penjualan sepanjang Januari-November 2022, Xpander termasuk Xpander Cross mendapat peringkat mobil paling laris di posisi 5.

Sepanjang Januari-November 2022, penjualan Xpander dan Xpander Cross tercatat dengan total 44.110 unit, dimana Xpander tercatat 29.280 unit dan XpanderCross 14.830 unit.

Di bursa mobil bekas pun, Xpander masih jadi favorit, Agus dari showroom Focus Motor di Bursa Mobil Mangga Dua Square mengatakan, unit Xpaner bekas termasuk fast moving.

"Xpander salah satu yang hebat bekasnya, malah kita punya stok yang banyak, waktu itu ada sekitar 25 unit, perlahan sold semua," buka Agus, Owner Focus Motor di Bursa Mobil Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Mitsubishi Xpander
Rianto Prasetyo
Mitsubishi Xpander

"Xpander dan Xpander Cross salah satu harga yang paling bertahan menurut kita," lanjutnya.

LMPV yang diluncurkan sejak 2017 ini datang dengan desain yang atraktif dan dinamis pada saat itu, mengusung bahasa desain Mitsubishi terbaru, yakni dynamic shield. 

Mitsubishi Xpander memiliki beberapa tipe mulai dari tipe GLX sebagai tipe terbawahnya, GLS, Exceed, Sport dan Ultimate. 

Di sektor dapur pacu, performa mesin Xpander sudah cukup walaupun tidak sekencang Mobilio, mesinnya pakai 1.5 L MIVEC 4-silinder 16 valve DOHC. Tenaganya mencapai 105 PS  (103,5 dk) di 6.000 rpm dan torsi 131 Nm di 4.000 rpm.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa