Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MINI Cooper Kena Cipratan Cat Proyek Tol MBZ, Ternyata Korbannya Banyak

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 5 Februari 2023 | 13:13 WIB
MINI Cooper terkena cipratan cat proyek tol MBZ
Twitter @kurawa
MINI Cooper terkena cipratan cat proyek tol MBZ

Otoseken.id - Pemilik MINI Cooper atas nama Rudi Valinka membagikan pengalaman tidak mengenakan yang dialaminya ke media sosial Twitter hingga akhirnya viral.

Pasalnya MINI Cooper berwarna biru milik Rudi ini diduga terkena cipratan cat dari proyek pengecatan tol layang Japek atau Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ).

"Yang suka lewat tol Japek pas lihat pekerjaan pengecatan besi jalan layang tol hati2. Mobil gue ini korban bertaburan cat mereka saat lewat di bawah dekat pintu tol keluar Bekasi Barat. Menurut petugas Salon Mobil sdh banyak korban mobil yang sama," tulis postingan dari akun Twitter Rudi Valinka.

Dalam video yang diunggah ke Twitter, tampak cipratan cat bercak putih mengenai beberapa bodi MINI Cooper berwarna biru tersebut, bercak cat putih terlihat di fender, bumper, kap mesin, pintu kanan sampai mengenai kaca.

 Akibat peristiwa itu, untuk menghilangkan cat yang menempel pada mobil dan kaca mobil milik Rudi, pengerjaan di workshop detailing memakan biaya sampai Rp 750 ribu.

Bukan cuma Rudi yang mengalami kasus tersebut, pengguna jalan lain mengaku juga mengalami hal serupa.

"Saya juga kena nih tapi masih belum diapa2in. Masih ada bekas titik2 catnya di body mobil. Satu lagi itu kondisi aspal di bawah jalan layang tol juga parah. Banyak bergelombang & kadang ada lubang yang bahaya banget," tulis komentar dari akun @giovani_andriy.

"Nah mobil gw jugaa kena di kacaaaa dan di body. Asem emaag operator abal abal ga mikriin dampak, pantesan aja. w bingung bgt ini taburan cat drmn," tambah komentar @antitaaaa.

Pengerjaan Coating Steel Box Girder
Jasa Marga
Pengerjaan Coating Steel Box Girder

Menanggapi kasus cipratan proyek pengecetan di tol layang MBZ, PT Jasamarga Jalan layang Cikampek selaku pengelola Ruas Jalan Tol Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) menyampaikan permohonan maaf.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Bapak / Ibu silahkan hub 14080 (Call Center Jasamarga) untuk didata pengaduan keluhan tindak lanjutnya, terimakasih," tulis komentar @PTJASAMARGA

Baca Juga: Cara Bikin Cat Mobil Bekas Kinclong, Kenali Tiga Jenis proteksinya

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa