Toyota Avanza 1.5 S A/T, Trim Tertingginya Sekarang Rp 90 Jutaan

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 8 Maret 2020 | 15:39 WIB

Toyota Avanza 1.5 S A/T tahun 2010 (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Toyota Avanza merupakan mobil keluarga yang menyandang gelar 'Sejuta umat', tak jarang Otoseken dengan mudah menemukan Low MPV ini di bursa mobil bekas.

Hingga saat ini, Toyota Avanza sudah memiliki 2 generasi, generasi pertama di tahun 2004, dan masuk ke generasi kedua di tahun 2011 sampai sekarang.

Namun Toyota Avanza generasi pertama juga masih banyak peminatnya, salah satunya Toyota Avanza 1.5 tipe S.

Rekan Otoseken yang ingin meminang Toyota Avanza 1.5 S ini unitnya berada di showroom Otobest yang berlokasi di Jalan Dermaga Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Instagram @otobestjakarta
Tampilan belakang Toyota Avanza 1.5 S matic

(Baca Juga: Dealer Mobil Bekas Otobest Sediakan Mobil Tanpa Riba, Begini Konsepnya)

Untuk harganya dilepas Rp 92 juta, namun showroom Otobest ini hanya melayani pembayaran secara tunai saja, tapi bisa juga tukar tambah dengan mobil lama Anda.

Toyota Avanza ini produksi tahun 2010, bertransmisi Otomatis (A/T). Menurut keterangan dari postingan instagram @otobestjakarta, kondisi Low MPV ini dalam kondisi baik, lengkap dengan buku servis, juga kondisi pajak dalam keadaan hidup sampai Januari 2021.

Untuk informasi lengkapnya, bisa langsung kunjungi showroom Otobest di Jalan Dermaga Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, atau bisa hubungi di nomor 0812-839-66667.