DressUp Auto Detailer, Tawarkan Paket Komplit Detailing dan Coating

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 26 Agustus 2020 | 14:31 WIB

DressUp Auto Detailer Bintaro (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.idCara untuk membuat mobil menjadi lebih kinclong adalah dengan detailing pada eksterior dan interior serta ruang mesin.

Namun workshop DressUp Auto Detailer juga memberikan layanan paket komplit detailing hingga ke kolong mobil atau undercarriage detailing.

"Kalau detailing biasanya detailing bagian ruang mesin, eksterior dan interior, di DressUp Auto Detailer kita ada paket komplit detailing undercarriage atau detailing bagian kolong," Buka Tommy, owner DressUp Auto Detailer di Bintaro Permai, Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Selain detailing, workshop DressUp Auto Detailer yang berlokasi di Bintaro Permai, Pesanggrahan Jakarta Selatan ini juga melayani coating, paint correction dan perawatan.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Coating di DressUp Auto Detailer Bintaro

Baca Juga: Ini Macam-macam Lapisan Proteksi Untuk Cat Mobil, Lebih Bagus Mana?

"Kalau detailing kan cleaning, untuk membuat kinclong, tapi kalau mau untuk proteksi cat kita juga ada coating dan maintenance atau perawatan," katanya.

"Proteksi cat untuk scratch resistance,menjaga cat mobil dari baret halus dari ranting, kerikil, getah pohon, juga bisa membuat cat lebih tahan lama," lanjut Tommy.