Bengkel Spesialis Suzuki Ari Motor, Menjadi Bengkel Rujukan Anak Klub

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 11 September 2021 | 14:40 WIB

Bengkel spesialis Suzuki Ari Motor (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Bengkel Ari Motor menjadi salah satu bengkel spesialis Suzuki yang menjadi rujukan bagi pengguna mobil Suzuki untuk melakukan perbaikan maupun perawatan selain bengkel resmi Suzuki.

Mulai dari mobil-mobil Suzuki keluaran baru kayak Ertiga, Baleno Hatchback, XL7, sampai mobil Suzuki lawas seperti Aerio, Karimun Kotak, Katana, dan sebagainya.

"Bengkel berdiri dari 2009, awalnya memang fokus Suzuki doang, tapi makin kesini banyak customer yang beralih ke Toyota dan banyak permintaan Toyota, jadi saya pegang Toyota juga," Buka Wahri, Owner bengkel spesialis Suzuki Ari Motor di BSD Autopart, Tangerang Selatan.

"Memang lebih ahlinya ke Suzuki, sebab kalau Toyota hampir semua bengkel bisa lah," lanjut Pria yang akrab disapa Ari.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Bengkel spesialis Suzuki Ari Motor

Baca Juga: Biar Gak Bingung, Ini Perbedaan Suzuki Jimny Katana, Sierra, dan Caribian

Sebelumnya Ari juga pernah ikut pelatihan dari bengkel resmi Suzuki dan bekerja di Suzuki dari tahun 2004 dan 2005, hingga memutuskan membuka bengkel spesialis Suzuki di 2009.

Selain itu, Bengkel yang berada di Ruko BSD Autopart, Tangerang Selatan ini juga menjadi rujukan sekaligus andalan anak klub Suzuki.

"Konsumen selain dari perorangan, ada juga dari komunitas atau klub kayak Grand Vitara Club, Aerio Club, Suzuki Jeep Indonesia dan Karimun Estilo Club," katanya.