Video Cek Harga Mobil Bekas di Showroom Adira Expo, Unitnya Bening-bening

Abdul Aziz Masindo - Senin, 20 Desember 2021 | 12:30 WIB

Mobil bekas di Dago Motor Adira Expo Serpong (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Showroom mobil bekas yang berada di Adira Expo Serpong, Tangerang ini mampu menarik perhatian konsumen.

Bagaimana tidak, Kondisi mobil-mobil bekas yang dijual Dago Motor di Adira Expo Serpong ini mulus-mulus dan bening sampai ke detail-detail kecil.

"Ya mulus-mulus, mobil memang sudah disalonin, salonnya di-detailing, sudah dicek dan diinspeksi juga," buka Rony, Marketing Dago Motor di Adira Expo Serpong, Tangerang.

"kalau garansi kita ada garansi mesin satu minggu sampai satu bulan, kalau transmisi kita kasih garansi dua minggu, kalau ada masalah bisa balik lagi, dites dulu aja," lanjutnya.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil bekas di Dago Motor Adira Expo, Serpong

Baca Juga: Beli Mobil Bekas di Sini Dapat Layanan Coating dan Garansi, Ini Daftar Harganya

Selain itu, showroom Dago Motor di Adira Expo ini juga memberikan beberapa layanan dan fasilitas untuk menarik calon konsumen.

"Beli mobil di sini kita kasih free ganti oli mesin dan spooring balancing biar konsumen tinggal pakai saja mobilnya, dan kita juga berikan free coating, tidak ada tambahan harga," kata Yuriko, Marketing Dago Motor.

Untuk pembayrannya, melayani pembelian cash dan kredit menggunakan leasing Adira Finance, maupun tukar tambah.

"Cash dan kredit bisa, tukar tambah juga bisa, kalau di Dago Motor di Adira Expo ini hanya bisa menggunakan leasing Adira, kita juga ada cabang namanya Simple Auto di Bursa Mobil Summarecon Serpong," katanya.

Penasaran ada stok apa saja dan berapa saja harganya? langsung saja meluncur ke channel Youtube Otoseken link-nya di SINI atau melalui video di bawah sini: