Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CARRO Square Diluncurkan di Pondok Indah Jakarta Selatan, Ini Beragam Layanannya

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 16 Desember 2021 | 05:51 WIB
Peluncuran CARRO Square di Pondok Indah
Dok. CARRO
Peluncuran CARRO Square di Pondok Indah

Otoseken.id - Platform jual beli mobil CARRO luncurkan CARRO Square yang berlokasi strategis di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu, (15/12/2021).

Peluncuran CARRO Square ini juga sebagai perayaan hari jadi CARRO yang keenam di Indonesia, CARRO Square merupakan konsep bangunan terpadu yang menaungi CARRO Automall, kantor pusat dan juga service center. 

Dengan ini, CARRO menambah daftar showroom yang dimilikinya setelah sebelumnya membuka dua Automall yang berlokasi di Bekasi dan Semarang, serta dua Customer Experience Center (CEC) yang berlokasi di Tangerang Selatan dan juga Semarang.

"CARRO Square adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas," ucap Aditya Lesmana, Co-Founder CARRO melalui keterangan resminya.

Merayakan hari jadinya yang keenam di Indonesia, Carro resmi mengoperasikan Carro Square di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan.
Muslim/GridOto.com
Merayakan hari jadinya yang keenam di Indonesia, Carro resmi mengoperasikan Carro Square di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Cari Mobil Bekas di Bawah Rp 150 Juta, Bisa Coba Program Baru di CARRO

"Dengan memadukan teknologi dan layanan yang dipersonalisasi, konsumen dapat menikmati one stop solution, mulai dari konsultasi, mengakses riwayat lengkap kendaraan, melakukan test-drive, transaksi jual beli mobil, hingga layanan purna jual. Hal ini dapat menjadi standar baru bagi industri jual beli mobil bekas dan memberikan pengalaman membeli mobil bekas selayaknya seperti membeli mobil baru," lanjutnya.

CARRO Square juga akan menjadi tempat bagi CARRO untuk melakukan berbagai macam kegiatan, mulai dari workshop untuk mengembangkan keterampilan mekanik hingga acara yang diadakan khusus untuk para konsumen.

CARRO mencatat, pada kuartal ketiga tahun 2021 ini, CARRO berhasil meningkatkan penjualan hingga 11 kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu, di mana 45,87% transaksi dilakukan sepenuhnya secara daring atau online.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa