Nyaman Untuk Mudik, Harga Mazda Biante Mulai dari Rp 100 Jutaan

Naufal Shafly,Abdul Aziz Masindo - Minggu, 3 April 2022 | 12:46 WIB

Mazda Biante awal, non skyactiv 2012 (Naufal Shafly,Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Mazda Biante jadi salah satu MPV sliding door yang cocok dan nyaman untuk dipakai mudik lebaran nanti.

Pertama kali diluncurkan tahun 2012, Mazda Biante hadir sebagai high MPV yang punya kabin yang lega dan tetap asyik untuk dikendarai (fun to drive).

Walaupun mobil keluarga, namun Mazda Biante memberikan aura mobil yang mewah dan sporty berkat desain lampu depan yang seakan menyatu dengan kaca.

Begitupun desain lampu belakang yang menyatu secara horisontal.

"Dibanding mobil Jepang lainnya kayak Nissan Serena atau Toyota NAV1, Mazda Biante lebih nyaman dan lebih enak kalau menurut saya," ucap Agung Rinaldi, Owner bengkel spesialis Mazda, Rayna Motor Depok.

Di sektor dapur pacu, ditanamkan mesin berkapasitas 1.997 cc dengan kode mesin MZR 2.0 DOHC berteknologi (Direct Injection Spark Ignition), SV-T (Sequential Valve Timing) dan ETC (Electronic Throttle Control).

Dok. OTOMOTIF
Mazda Biante

Di tahun 2013, Mazda Biante menyematkan teknologi Skyactive di mesin dan transmisi, juga beberapa perubahan minor di gril, fog lamp, jok kulit, dan fitur hiburan.

Bicara soal harga, Mazda Biante bekas kini dibanderol mulai Rp 105 jutaan di situs jual beli kendaraan online.

"Saya kebetulan ada Mazda Biante tahun 2012 transmisi matic, odometernya 80.000 km, buka harga cash Rp 150 juta nego," ucap Riski Maulana, General Manager Fast Automobil Bintaro.