Lakukan Tune Up Dulu Sebelum Mudik, Bengkel Ini Ada Paket Servis dan Tune Up Mulai dari Rp 1,3 juta

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 27 April 2022 | 17:15 WIB

Bengkel Spesialis Honda Camp (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Bukan hanya kondisi fisik pengemudi saja yang harus sehat, tapi kondisi mobil juga harus prima agar perjalanan mudik aman dan nyaman.

Untuk itu, akan lebih baik jika mobil sobat lakukan servis dan tune up terlebih dahulu sebelum menempuh perjalanan ke kampung halaman.

Buat pengguna mobil Honda atau merek apapun, bisa lakukan tune up di bengkel spesialis Honda bernama Honda Camp.

Tune up perlu dilakukan jika performa mesin sudah mengalami penurunan akibat banyaknya kerak karbon di dalam mesin atuapun injektor yang sudah mulai kotor.

Dengan melakukan tune up, dapat mengembalikan performa mesin mobil sekaligus mengecek kondisi bagian vital pada mobil, seperti thrtottle body, injektor, filter udara, busi dan sebagainya.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Bengkel Spesialis Honda Camp

"Di sini walaupun bengkel spesialis Honda, tapi kita juga menerima mobil umum," Buka Sugito, onwer bengkel Honda Camp di Cikunir, Bekasi.

"Kita ada paket servis plus tune mulai dari Rp 1,4 juta dan Rp 1,6 juta, tapi kalau yang cabang di Harapan Indah ada Promo, yang 1,4 juta jadi Rp 1,3 Juta," lanjut Gito.

Paket Servis + tune up Rp 1,3 Juta

Untuk paket servis + tune up Rp 1,3 juta sudah termasuk ganti oli mesin termasuk filter oli, tune up dengan membersihkan injector dan throttle body, dan servis rem beserta minyak rem.