Toyota Innova Zenix Bakal Mengaspal Minggu Depan, Intip Bocoran Fotonya

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 18 November 2022 | 16:03 WIB

Toyoa Innova Zenix hybrid (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Siap-siap sebentar lagi Toyota Innova Zenix atau Innova Hybrid bakal mengaspal Minggu depan, tepatnya pada Senin, 21 November 2022 mendatang.

Memang kemunculan Innova hybird sudah menjadi perbincangan warganet otomotif di Indonesia hingga akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menyebar undangan ke awak media yang diduga kuat merupakan peluncuran Innova Zenix.

Peluncuran Toyota Innova Hybrid atau Innova Zenix ini Bertajuk Global Premiere Of The New Toyota Electrified, dipastikan Indonesia menjadi Negara pertama yang meluncurkan model Innova Zenix secara global.

Adapun seremoni peluncurkan ini dilakukan secara offline di Grand Hyatt Jakarta dan siaran langsung lewat kanal YouTube ToyotaIndonesia mulai pukul 14.00 WIB pada hari Senin mendatang.

Bukan cuma Indonesia saja, India pun akan meluncurkan Innova Hybrid, berdasarkan unggahan dari akun Instagram resmi @toyota.india, dalam teaser dipamerkan Innova HyCross Hybrid yang akan dirilis 25 November 2022.

Bukan hanya menyebar undangannya saja, PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis teaser ke akun sosial medianya.

PT Toyota Astra Motor (TAM)
Teaser Toyota Innova Hybrid alias Kijang Innova Zenix terlihat lebih jelas detail fascia-nya.

Pada foto yang sudah tersebar luas, di bagian depan Innova Zenix ini terlihat desain gril bentuk hexagonal.

Masih di facia depan, headlamp LED multi-refector di Innova Zenix memiliki desain yang pipih dengan tarikan yang agresif memanjang. Sedangkan foglamp diposisikan di bagian bawah bumper.

IG @toyota.india
Headlamp Innova Zenix