Biar Enggak Jadul, Upgrade Stoplamp Toyota Innova Reborn Pakai LED, Ada Diskon di IIMS 2023

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 23 Februari 2023 | 15:59 WIB

Stoplamp LED untuk Innova Reborn (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Stoplamp alias lampu belakang bawaan Toyota Kijang Innova Reborn masih terkesan jadul, sebab masih memakai teknologi halogen multi reflektor biasa.

Yap walaupun Toyota Kijang Innova Reborn merupakan salah satu mobil andalan keluarga yang favorit, tapi lampu belakangnya belum mengadopsi teknologi LED layaknya mobil-mobil kekinian.

Bahkan Toyota Agya yang kelasnya sebagai mobil entry level-nya Toyota saja sudah pakai stoplamp LED (Light-Emitting Diode).

Nah biar tampilan belakang Innova Reborn jadi modern, upgrade saja pakai LED aftermarket, salah satunya produk Askar yang mejeng di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

"Kita produknya asal China, jadi memang harganya lebih murah tapi kualitasnya terjamin, karena kita ada garansi 1 tahun," buka Vina dari ASM di Hall C1 IIMS 2023, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Model stoplamp custom LED untuk Innova Reborn, mulai dari lampu kota, rem dan reverse (mundur) semuanya sudah LED.

Lampu kotanya bergaya LED bar yang mengelilingi desain stoplamp Innova Reborn dengan lampu rem di tengah dan lampu mundur dekat Trunklid.

Kerennya lagi, penempatan lampu sein LED di posisikan di atas seperti alis yang sudah sequential, atau lampu sein dengan cahaya yang menjalar berurutan.

Abdul Aziz M
Sein sequential Innova Reborn

Biar tampilannya makin modern seperti mobil-mobil kekinian, ASM membuat model stoplamp LED bar 2 buah yang memanjang sampai tengah sampai ke logo.