Hyundai i20 Gen 2, Hatchback Keeropa-eropaan Harga Jepangan, Cek Harga Bekasnya

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 5 Maret 2023 | 15:39 WIB

Hyundai i20 AT dan MT 2016 (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Hyundai i20 generasi kedua kondisi bekas menjadi pilihan bagi kalian yang suka hatchback dengan nuansa ke-eropa-eropaan tapi harganya mirip-mirip hatchback Jepang.

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yang saat itu sebagai Agen pemegang Merek Hyundai Indonesia meluncurkan All New i20 sebagai i20 generasi kedua di GIIAS 2016 lalu,

Masuk di segmen hatchback yang siap untuk melawan hatchback populer macam Toyota Yaris dan Honda Jazz, juga Mazda2 hatchbak dan Suzuki Swift.

Sebagai penantang pabrikan Jepang Honda Jazz dan Toyota Yaris, Hyundai i20 harus membawa desain dan fitur yang menarik harti konsumen.

Melanjutkan karya Peter Schreyer yang selama ini kental dengan goresan khas Eropa, All New i20 kedapatan bahasa desain Fluidic Sculpture 2.0 yang terus menjadi karakter signature Hyundai.

Dok.OTOMOTIF
Bemper Depan Hyundai i20 AT dan MT 2016

Di bagian depan, Kombinasi dari hexagonal grille, lampu depan tajam dengan multi-focus dengan foglamp dan DRL LED, membuat bagian depan tampil trendi dan modern.

Uniknya lagi pada bagian pilar C Hyundai i20 dihitamkan untuk kesan floating roof, hal ini juga dapat membuat bagian samping dan belakang All New Hyundai i20 lebih eye catching.

Dok.OTOMOTIF
Body Belakang Hyundai i20 AT dan MT 2016

Sedangkan dari dalam, kokpit Hyundai i20 yang lebih difokuskan untuk pengemudi menunjukkan betapa Hyundai peduli soal driving sensation.