Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semua Masalah Suzuki Satria F-150, Beres di bengkel Rully Motor Sportt

RZ-1 - Rabu, 30 Januari 2019 | 16:40 WIB
Rulianto, pemilik RMS
Rulianto, pemilik RMS

Otoseken.id - Apa pun masalah yang diderita Suzuki Satria F-150 bisa beres di bengkel Rully Motor Sport (RMS), bengkel spesialis Suzuki Satria F-150 ini buka praktik di Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Bengkel spesialis RMS ini siap menangani semua masalah pada Suzuki Satria F-150 dan juga semua hal terkait urusan servis, ringan dan juga berat.

“Perawatan standar, seperti servis ringan dan berat semua bisa dibikin beres. Juga bisa atur spesifikasi, seperti bore up dan stroke up,” ujar Rulianto punggawa RMS dari bengkelnya.

Ruli, sapaan akrab Rulianto, pun berkisah tentang bagaimana ia mendirikan RMS dan bisa diklaim sebagai bengkel spesialis Suzuki Satria F-150.

Baca Juga : Nih Jurus Pilih Karburator Seken, Awas Jangan Sampai Dongkol Dua Kali

“RMS didirikan 2012, setelah sempat menjadi mekanik Suzuki selama 10 tahun dan ngurus bengkel moge selama setahun,” bilang Ruli.

"Kalau sekarang lantas dikenal sebagai bengkel spesialis Suzuki Satria F-150, awalnya nggak begitu. Bengkel umum biasa, namun, karena ketika di Suzuki banyak pelanggan yang datang ke bengkel pakai Suzuki Satria F-150," lanjut Ruli.

Editor : RZ-1

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa