Servis dan Perawatan Motor 2-Tak Hingga Restorasi Honda NSR 150

RZ-1 - Selasa, 12 Februari 2019 | 14:15 WIB
Bengkel spesialis honda nsr 150
Thio Pahlevi
Bengkel spesialis honda nsr 150

Otoseken.id - Pabrikan sepeda motor di Indonesia memang sudah tidak lagi memproduksi motor 2-tak, dan pemilik motor 2-tak pun tidak mau menggantungkan nasibnya pada pabrikan, makanya cari bengkel spesialis yang kepiawaiannya sudah tidak diragukan.

Meski mudah di soal perawatan, motor 2-tak tetap perlu melakukan pengecekan rutin.

Salah satu bengkel spesialis yang menangani mesin 2-tak dan Honda NSR 150 itu adalah Patria Techno, bengkel yang buka praktik di Jl. M. Yusuf No. 24, Depok 2 Tengah, Jawa Barat

"Iya semua soal mesin 2-tak bisa dikerjakan, mulai dari servis, spare-parts, hingga restorasi, khususnya untuk Honda NSR 150," kata Tommy Patria, pemilik Patria Techno yang juga mantan pembalap nasional.

Baca Juga : Suara Kasar Berganti Senyap Setelah Bearing CVT Ganti Pakai Ini

Selain memperbaiki dan menerima perawatn berkala, bengkel ini juga menjual berbagai spare-parts orisinal untuk Honda NSR 150.

"Untuk spare part khusus mesin Honda NSR ini biasanya dapat dari luar. Karena sektor mesin Honda NSR meskipun terlihat serupa, namun tidak sama. Kalau asal-asalan justru akan menghilangkan kenikmatan berkendara Honda NSR 150 itu sendiri," terang Tommy.

Patria Techno buka setiap hari, kecuali Jumat dengan jam kerja mulai 09:00 - 21;00 WIB. 

Patria Techno – Depok 0812-9426-0924

Editor : RZ-1

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X