Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Grand Scenic Tahun 2007, MPV Asal Perancis Anti Mainstream

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 13 Juli 2019 | 12:25 WIB
Renault Grand Scenic
Renault Grand Scenic

Otoseken.id - Produsen mobil asal Prancis yang mengusung merek Renault menciptakan Renault Grand Scenic dengan desain yang unik, bahkan kurang familiar bagi kebanyakan orang.

Pasalnya desainer Renault cukup berani memberi lekuk tidak lazim pada bodi, Jadi dipastikan Anda bisa menjadi pusat perhatian saat mengendarai mobil ini.

Kesan unik di eksterior berlanjut ke dalam, instrumen Grand Scenic bertipe digital penuh dan memiliki Multi Information Disolay (MID) yang lengkap, membuat Anda serasa di kokpit pesawat.

Mobil Asal Prancis ini butuh beberapa saat untuk akrab dengan tampilannya, dan butuh adaptasi lebih lama lagi untuk terbiasa dengan pengoperasian tombol­-tombolnya yang tidak lazim.

Tampilan Dasbor Renault Grand Scenic Tahun 2007
Tampilan Dasbor Renault Grand Scenic Tahun 2007

(Baca Juga: Flashback Mazda E2000, Punya Teknologi dan Fitur Canggih Dizamannya)

Contohnya Anda akan bingung saat mencari tuas reclining, ternyata letaknya ada di sisi depan jok, dan juga kunci yang bentuknya seperti kartu.

Renault Grand Scenic akan menjadi teman menyenangkan yang praktis, apalagi fitur mobil ini juga terbilang lengkap di zamannya. 

Fitur-fitur di Renault Grand Scenic ini meliputi cruise control, auto-lock, dan on-board-computer, alhasil perjalanan bisa dilakukan lebih santai dan sarat nuansa hi-tech.

Di sisi kenyamanan, bantingan Renault sangat lembut membuat pengemudi dan penumpang merasakan aura damai.

Editor : Arseen
Sumber : Auto Bild Indonesia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa