Spare Part Fast Moving Honda Mobilio CVT dan M/T, di Bengkel Resmi Segini Harganya

Abdul Aziz Masindo - Senin, 21 Oktober 2019 | 15:09 WIB
Honda Mobilio terdiri dari varian S, E, dan RS
Dio
Honda Mobilio terdiri dari varian S, E, dan RS

Otoseken.id - Layanan after sales atau purna jual menjadi pertimbangan cukup penting, seperti harga jual kembali, jaringan bengkel resmi, ketersediaan dan harga spare part.

Mobil jenis LMPV Honda Mobilio ini juga cukup banyak di pasaran mobil bekas ketika tim Otoseken menyisir showroom mobil bekas.

Untuk perawatan atau servis berkala mobil, tentu ada spare part fast moving yang dilakukan penggantian sesuai anjuran dari pabrikan mobil tersebut.

"Spare part fast moving ini yang memiliki masa pakai atau batas keauasan yang relatif singkat," Kata Mulyadi, bagian spare part Honda Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Ilustrasi Perawatan Berkala di Bengkel Resmi Honda
Abdul Aziz Masindo
Ilustrasi Perawatan Berkala di Bengkel Resmi Honda

(Baca Juga: Honda Mobilio Lawas Jadi Muda Lagi, Cukup Siapkan Dana Segini)

Untuk Mobilio transmisi CVT dan manual, pada dasarnya spare part fast moving yang dipakai sama, hanya dibedakan oli transmisi saja.

"Kalau Mobilio yang otomatis CVT dan manual sama aja ya perawatan rutinnya, bedanya hanya di oli transmisinya aja," terang Ferry Firdhaus, Kepala bengkel Honda Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Nah berikut harga spare part Fast Moving Honda Mobilio di bengkel resmi Honda Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Oli Mesin Honda Automobile Oil E-Pro Gold dengan spesifikasi SN-GF 5, SAE 0w-20 Fully Synthetic seharga Rp 137.500 untuk ukuran 1 liter. 

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X