Daftar 5 Mobil Bekas Paling Hot 2019, Toyota Fortuner Paling Dicari

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 14 Desember 2019 | 19:40 WIB
Toyota Fortuner VNT 2012
Dok. OTOMOTIF Group
Toyota Fortuner VNT 2012

Otoseken.id - Membeli mobil seken (used car) merupakan alternatif untuk memiliki sebuah mobil yang harganya tentu lebih murah dari harga barunya.

Namun membeli mobil seken tidak semudah membeli mobil baru, Anda diharuskan untuk mengerti dalam pengecekan mobil bekas, mengetahui penyakit atau masalah yang sering muncul pada mobil merek tertentu, faktor-faktor yang memengaruhi harga jual mobil, dan sebagainya.

Nah kanal Otoseken ini memang fokus membahas hal-hal tersebut, selain itu juga mengulas mobil-mobil unik dan antik dari para hobi atau kolektor otomotif.

Di penghujung akhir tahun ini, redaksi otoseken telah menghimpun berita-berita paling hot mulai dari 1 Januari 2019 sampai 12 Desember 2019, berikut 5 berita paling hot otoseken selama tahun 2019.

5. Harga Pasaran Toyota Kijang Innova Reborn Diesel Bekas, Ini Daftarnya

Kita mulai dari nomor 5 terlebih dahulu, nomor 5 populer adalah berita tentang daftar harga pasaran Toyota Kijang Innova Reborn bekas bermesin diesel.

Menurut pengakuan para pedagang mobil bekas, Toyota Kijang Innova Reborn lebih banyak dicari dan lebih cepat laku dibandingkan mesin bensinnya.

Harga pasaran Toyota Kijang Innova Reborn dari tahun 2015 - 2018 dari berbagai trim, mulai dari Rp 270 juta sampai Rp 390 juta, data tersebut diambil dari kanal price list Gridoto.com.

4. Kijang Doyok Tahun 1985, Part Masih Orisinal Dilepas Seharga Innova

Di posisi 4 ini merupakan mobil antik sob, sebuah mobil berjenis pikap Toyota Kijang generasi kedua atau Kijang Doyok tahun 1985.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa