Cari Mobil Bekas DP Ceper? Showroom Nava Sukses Motor Berani Kasih DP 'Goceng'

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 8 April 2020 | 14:51 WIB
Showroom Nava Sukses Motor berikan DP Goceng
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Showroom Nava Sukses Motor berikan DP Goceng

Otoseken.id - Mobil bekas (used car) menjadi pilihan untuk mendapatkan mobil yang lebih murah, biasanya proses transaksi bisa melalui cash atau kredit.

Otoseken menemukan showroom yang tidak biasa, showroom Nava Sukses Motor di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan ini berani memberikan DP (Down Payment) goceng atau RP 5 juta.

"Kita kasih DP Rp 5 juta untuk semua mobil, jadi itu subsidi showroom ke konsumen, ke leasing tetap 25%," kata Fahmi, Owner showroom Nava Sukses Motor di Jl Madrasah Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Untuk aturan OJK, konsumen laporannya seharga 25% dari harga mobil, tapi pembeli tetap mengeluarkan uang Rp 5 juta, sisanya kita (showroom) subsidi, ke leasing masuk 25%," lanjut Fahmi.

Showroom Nava Sukses Motor
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Showroom Nava Sukses Motor

Baca Juga: Dealer Mobil Bekas Otobest Sediakan Mobil Tanpa Riba, Begini Konsepnya

Promo paket DP Rp 5 juta ini sudah berjalan 6 tahun dari awal Nava Sukses Motor berdiri, rata-rata dalam sebulan, mobil bekas bisa terjual 30-40 unit, bahkan bisa mencapai 500 unit mobil bekas dalam setahun.

Ia mengaku, 99% pembeli kebanyakan transaksi menggunakan DP goceng, bahkan ada yang dari berbagai daerah untuk datang ke showroom ini.

Karena DP-nya minim, proses seleksi untuk pengajuan kredit juga lebih ketat, hal ini untuk menghindari kredit macet. Jangka waktu angsuran bisa mencapai 59 bulan atau 5 tahun.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa