Tips Beli Toyota Alphard Lawas, Perhatikan Hal Ini Dulu Sebelum Beli

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 14 November 2020 | 15:06 WIB
Ilustrasi Toyota Alphard lawas
Ilustrasi Toyota Alphard lawas

Otoseken.id - Bagi Anda yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman dan lega, serta mempertimbangkan kemewahan, tapi dengan budget di bawah Rp 200 juta, Toyota Alphard lawas bisa menjadi pilihan.

Sedikit membahas sejarahnya, sejak awal kemunculannya di tahun 2003 lalu, Toyota Alphard hadir sebagai MPV (Multi Purpose Vehicle) yang mewah.

Penampilan yang elegan serta mencitrakan mobil seorang pengusaha sukses menjadi daya tarik dari Toyota Alphard di Indonesia.

Jika generasi sebelumnya Alphard hanya didatangkan melalui jalur importir umum (IU) dari CBU Jepang. Alphard generasi kedua yang meluncur di 2008 sudah tersedia versi TAM (Toyota Astra Motor) selaku Agen Pemegang Merek Toyota di Indonesia.

Ilustrasi Toyota Alphard gen 1
Instagram @alwinsoo
Ilustrasi Toyota Alphard gen 1

Baca Juga: Toyota Alphard 2.4 ASG 2006, MPV Premium Kini Harganya Setara Avanza E Baru

Desain MPV premium generasi kedua ini eksteriornya terlihat lebih modern berkat moncong lebih lancip dan garis atap lebih landai.

Menariknya, MPV Toyota ini memiliki kepraktisan dan kenyamanan cukup tinggi, apalagi kini harga bekas Toyota Alphard lawas, bahkan ada yang sdah di bawah Rp 200 juta, sepert Alphard keluaran awal.

Nah yang namanya mobil berumur, ada saja komponen yang sudah mengalami keausan, berikut ini hal yang harus diperhatikan sebelum membeli Toyota Alphard lawas.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa