Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inilah Penyakit Wuling Confero Bekas, Begini Menurut Bengkel Spesialis

Dok Grid - Rabu, 6 September 2023 | 13:55 WIB
Ilustrasi Wulingn Confero
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Ilustrasi Wulingn Confero

Otoseken.id - Wuling Confero meluncur ke Tanah Air sejak 2017 lalu, hadir di kelas LMPV sebagai penantang Toyota Avanza.

Dibandingkan kompotitor sekalasnya, Wuling Confero menawarkan harga yang kompotitif dan datang dengan fitur yang lebih lengkap dibandingkan LMPV sekelasnya.

Secara desain, Confero lebih mengutamakan keluasan kabin, menjadikan LMPV asal brand Tiongkok ini terlihat seperti mobil boxy.

Dibalik kap mesin, Confero menanamkan mesin dengan kapasitas 1.485 cc 4-silinder segaris DOHC dengan teknologi DVVT (Dual Variable Valve Timing).

Bengkel Spesialis Wuling dan Timor
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Bengkel Spesialis Wuling dan Timor

Baca Juga: AC Wuling Confero Mendadak Enggak Dingin, Coba Trik Mudah Ini

Mesin tersebut mampu mengasilkan tenaga 107 dk di 5.800 rpm dan torsi 142 Nm di 3.800 - 4.400 rpm.

Pasaran Wuling Confero menurut data dari kanal pricelist Gridoto.com, Wuling Confero lansiran 2017 - 2019 mulai dari Rp 105 - 145 juta, tergantung tahun dan varian.

Nah sebelum membeli Wuling Confero kondisi seken alias bekas, ada baiknya mengetahui penyakitnya yang sering ditemui supaya mempermudah pengecekan Wuling Confero bekas.

Menurut Hendra Susanto, owner Bengkel Timorer dan Wuling Motors sekaligus founder WLCI (Wuling Club Indonesia) memaparkan penyakit Wuling Confero yang sering ditemui di bengkelnya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa