Toyota Avanza 1.3 G A/T 2017 Grade B Dilelang, Harga Awal Rp 118 Juta, Catat Waktunya

Abdul Aziz Masindo - Senin, 7 Desember 2020 | 19:01 WIB
Toyota Avanza 1.3 G AT 2017 dilelang
Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Toyota Avanza 1.3 G AT 2017 dilelang

Otoseken.idMembeli mobil bekas secara lelang menjadi alternatif untuk mendapatkan harga yang lebih murah ketimbang di showroom.

Memang kebanyakan masyarakat masih menganggap konsumen lelang mobil hanya untuk dealer (B2B), padahal pemakai langsung juga bisa mengikuti lelang (B2C).

"Masih banyak orang yang beranggapan kalau yang boleh ikutan lealang hanya dealer, padahal konsumen pemakai langsung juga bisa ikutan," ucap Daddy Doxa, President Director Balai Lelang Serasi (Ibid).

"Justru peluang bisa menang lebih besar karena kalau dealer kan untuk dijual lagi, jadi ada margin dia ambil untuk," lanjutnya.

Baca Juga: Mitsubishi Outlander Sport PX 2016, Fitur Lengkap Harganya Setara Avanza Baru

Salah satunya Toyota Avanza 1.3 tipe G transmisi matik produksi 2017 yang akan dilelang oleh PT Balai Lelang Serasi atau Ibid, sebelum dilelang, Avanza ini sudah dilakukan inspeksi.

Dari hasil inspeksi, Toyota Avanza 1.3 G A/T ini mendapat nilai B, artinya LMPV tersebut masih sangat layak tanpa ada perbaikan-perbaikan yang berat.

Apalagi nilai limit atau harga awal dibuka di angka Rp 118 juta.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa