Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kredit Chevrolet Captiva 2.0 VCDi AWD 2015, Angsuran Rp 4 Jutaan

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 26 Januari 2021 | 14:52 WIB
Chevrolet Captiva 2.0 VCDi AWD 2015 di showroom Power Auto BSD
Instagram @powerauto.id
Chevrolet Captiva 2.0 VCDi AWD 2015 di showroom Power Auto BSD

Otoseken.id - Chevrolet Captiva merupakan salah satu SUV yang nyaman, nah Captiva AWD diesel tahun 2015 yang dijual showroom Power Auto ini bisa jadi salah satu pilihan menarik.

 

Selain sudah menggunakan common-rail seperti mobil diesel modern pada umumnya, Captiva diesel juga sudah megusung teknologi VGT (Variable Geometric Turbocharger) menjadi kelebihan Captiva diesel dari kompetitornya di masanya.

Mesin diesel berkapasitas 1.991 cc 4-silinder ini mampu menggelontorkan torsi puncak 320 Nm pada 2.000 rpm dan tenaga 150 dk.

Chevrolet Captiva menjadi salah satu angka pendongkrak penjualan di Indonesia, General Motor (GM) melakukan facelift pada 2011.

Mesin Chevrolet Captiva 2.0 VCDi AWD 2015
Instagram @powerauto.id

Baca Juga: Chevrolet Captiva Diesel Jangan Pakai Solar Jelek, Komponen Ini Bisa Kena

Penyegaran di Captiva membuat tampilan SUV Captiva semakin modern, logo chevrolet ditengah sebagai pemisah antara gril atas dan gril bawah membuat Captiva semakin macho.

Di tahun 2014, Captiva kembali mendapat penyegaran dengan tambahan fitur-fitur interior xeperti passive smart entry, side curtain airbags, jok elektrik pada bagian pengemudi.

Kemudian disematkan Active Rollover Protection, Electronic Stability Control, dan Hill decent Control pada tipe AWD, dan AC Dual Zone, dan pengontrol AC di bagian setir.

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa