Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Kijang Innova Diesel Bekas Rp 150 - 200 Juta, Ini Pilihannya

Abdul Aziz Masindo - Senin, 1 Februari 2021 | 15:22 WIB
Ilustrasi Toyota Kijang Innova diesel
Abdul Aziz Masindo/Otoseken
Ilustrasi Toyota Kijang Innova diesel

Otoseken.id - Toyota Kijang Innova diesel menjadi salah satu mobil favorit di bursa mobil bekas, irit bahan bakar dan harga jual stabil menjadikan Innova diesel bekas banyak diburu.

"Paling banyak diburu itu Kijang Innova, khsusnya yang Innova diesel, baik Innova Reborn atau Innova yang sebelum reborn," Ucap Purwanto, Marketing Fast Automobil di Bursa Mobil Bntaro, Tangerang Selatan.

"Dibandingkan Innova bensin, Innova diesel punya konsumsi bahan bakar yang lebih irit tapi memang harganya lebih mahal daripada yang bensin," tambah Purwanto.

Toyota Kijang Innova pertama kali meluncur tahun 2004 menggantikan Kijang Kapsul, kemudian Innova mengalami facelift di tahun 2008 dengan desain gril dengan sentuhan krom.

Ilustrasi Toyota Kijang Innova
Instagram @hrbo_car
Ilustrasi Toyota Kijang Innova

Baca Juga: Cara Periksa Kondisi Turbocharger di Toyota Fortuner dan Innova Diesel

Kemudian Kijang Innova mengalami facelift lagi di 2011 dengan desain headlamp lebih modern, desain lampu yang seakan bersayap menambah ksan mewah.

Facelift terakhir di 2013 membawa desain gril yang lebih membesar mengikuti desain kekinian, hingga akhirnya Innova pensiun di 2015 dan masuk generasi berikutnya All New Kijang Innova atau dikenal dengan nama Innova Reborn.

"Innova kalau di bawah Rp 200 juta dapatnya tahun 2014 ke bawah," kata Purwanto.

Untuk sektor mesin, Innova desel menanamkan mesin 2.5L berkode 2KD-FTV common-rail injection bekrapasitas 2.494 cc dengan turbocharger.

Nah bagi Anda yang sedang mencari Toyota Kijang Innova 2.5 diesel budget di bawah Rp 200 juta, berikut daftar harga yang bisa dijadikan referensi:

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa