Harga Spare Part Original Honda CR-V 2007 - 2012 di Bengkel Spesialis

Abdul Aziz Masindo,Harun Rasyid - Sabtu, 20 Maret 2021 | 16:20 WIB
Honda CR-V Generasi Ketiga
Dok. Otomotif
Honda CR-V Generasi Ketiga

Otoseken.id - Honda CR-V generasi ketiga (2007 - 2012) atau biasa disebut CR-V kura-kura harga bekasnya sudah terjangkau, mulai dari Rp 100 jutaan.

Namun biaya perawatan seperti mengganti spare part fast moving perlu diperhatikan, selain di bengkel resmi, membeli spare part original di bengkel umum atau bengkel spesialis juga bisa jadi alternatif.

Dwi Irfan dari bengkel spesialis Honda Irfan Auto di Depok mengatakan ketersediaan spare part Honda CR-V generasi ketiga ini melimpah, kualitasnya ada yang orisinal dan KW buatan Thailand.

"Spare part fast moving Honda CR-V gen 3, ada semua di bengkel dari yang original sampai yang KW impor buatan Thailand," buka Dwi Irfan Wahyudi selaku Owner bengkel spesialis Honda Irfan Auto di Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Biaya Perawatan Honda CR-V Generasi Ketiga di Bengkel Spesialis

Menurutnya harga spare part fast moving Honda CR-V generasi ketiga dinilai cukup terjangkau untuk ukuran SUV flagship besutan logo 'H' tegak ini.

"Sampai sekarang posisi CR-V memang masih paling atas untuk SUV Honda di Indonesia ketimbang HR-V atau BR-V. Tapi buat fast moving, CR-V gen 3 ini cukup terjangkau kok misalnya, filter oli original Rp 30 ribuan dan filter udara original Rp 200 ribuan. Kalau pake KW Thailand lebih murah lagi," sebut Irfan.


Editor : ARSN
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa