Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Bengkel Spesialis Blak-blakan Ungkap Masalah Honda BR-V

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 30 Mei 2021 | 13:45 WIB
Video Penyakit Honda BR-V
Youtube Otoseken
Video Penyakit Honda BR-V

Otoseken.idSebelum meminang Honda BR-V, ada baiknya mengetahui penyakit atau masalah yang sering ditemui agar pengecekan unitnya akan lebih mudah.

Pria yang akrab disapa Awe dari bengkel spesialis Awe Motor sekaligus pemilik Honda BR-V mengungkapkan penyakit atau masalah-masalah yang sering ditemui di bengkel miliknya.

Selain itu, bengkel Awe Motor juga aktif di komunitas BR-V, alhasil bengkel miliknya menjadi rujukan komunitas BR-V dari berbagai daerah untuk melakukan perbaikan.

Awe mengungkapkan, penyakit yang sering Ia temukan ada pada bagian kaki-kaki depan Honda BR-V.

Baca Juga: 4 Kelebihan dan Kekurangan Honda BR-V, Harga Bekasnya Rp 150 Juta

Menurutnya, mesin Honda BR-V sejauh ini tidak ada masalah, justru Keluhan paling banyak ada pada kaki-kaki depan, boot, bushing arm, karet support sokbreker dan engine mounting kanan.

"Sebenarnya saya ini bengkel umum, menangani merek mobil apa saja, tapi karena saya ikut komunitas, dan kebetulan punya BR-V juga, jadi saya paham penyakit-penyakit yang sering dikeluhkan pemilik BR-V," buka Pria yang akrab disapa Awe yang berlokasi di Jalan Parung Aleng, Cikeas, Bogor.

Paling banyak karet boot itu, sudah hampir 150 unit BR-V yang saya tangani karet boot itu ya, karet boot drive shaft itu terdapat cincin, nah cincinnya itu yang sering bermasalah terpisah dari boot, kalau Mobilio beda, dia karet boot-nya full karet," lanjutnya.

Nah untuk mengatahui harga, cara penanganan dan informasi lainnya, langsung saja meluncur ke channel Youtube Otoseken atau melalui video di bawah ini:

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa