Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio dan Jazz Banyak Diburu di Pasar Mobkas, Cek Pasarannya

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 3 Juni 2021 | 16:55 WIB
Honda Jazz GK5 bekas
Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Honda Jazz GK5 bekas

Otoseken.id - Pasca lebaran, mobil-mobil di segmen compact car dan hatchback seperti Honda Brio dan Honda Jazz menjadi yang favorit di bursa mobil bekas.

"Yang paling cepat perputarannya atau yang paling laku itu Honda Brio dan Honda Jazz, desainnya ganteng makanya disukai anak muda," buka Taksin owner Boss Mobil di Bursa Mobil Serba Oto Palem Semi Karawaci, Tangerang.

"Ibaratnya Kalau Brio yang versi murahnya, kalau versi agak mahalannya Jazz, dia walaupun udah setop produksi tapi peminatnya masih banyak, seperti Freed udah discontinue tapi banyak yang cari," tambah Taksin.

Selain itu, Rama dari showroom Oto Trac di Bursa Mobil Palem Semi karawaci mengaku, permintaan Honda Brio di showroom miliknya meningkat.

Baca Juga: Showroom Boss Mobil Karawaci, Spesialis Mobil-mobil Honda Bekas

"Saat ini Paling banyak dicari Honda Brio, bulan lalu juga banyak yang beli Brio, kebanyakan yang beli kredit, mungkin baru dapat THR jadi mereka pada DP Brio bekas," Buka Rama, pengelola Oto Trac di Bursa Mobil Serba Oto Palem Semi Karawaci, Tangerang.

Hal senada juga dikatakan Lamsari dari showroom Prabu Alam Motor, menurutnya Brio generasi kedua yang paling laku.

Ilustrasi Honda Brio
Dok. Simple Auto
Ilustrasi Honda Brio

"Brio generasi pertama dan kedua banyak peminatnya, kalo Agya Ayla banyak juga tapi banyakan Brio, paling banyak yang generasi kedua tip E Satya," kata Lamsari, pengelola Prabu Alam Motor di di Bursa Mobil Serba Oto Palem Semi Karawaci, Tangerang.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa