Toyota Vios 1.5 G AT 2015 Istimewa, Tangan Pertama, Odometer 40 Ribuan Kilometer

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 25 Juli 2021 | 13:19 WIB
Toyota Vios 1.5 G AT 2015
Dago Motor
Toyota Vios 1.5 G AT 2015

Otoseken.id - All New Toyota Vios 1.5 G AT produksi tahun 2015 berwarna hitam metalik ini kondisinya bisa dikatakan istimewa, tangan pertama dari baru dan odometer 40 ribu kilometer.

Toyota Vios generasi ketiga jadi pilihan yang tepat sebagai compact sedan 1.500 cc untuk dipakai harian di perkotaan lantaran konsumsi BBM yang irit.

Apalagi harga All New Toyota Vios atau Vios generasi ketiga untuk tipe G bertransmisi matik kondisi bekasnya makin menggiurkan, sudah setara LCGC, tapi soal kenyamanan dan tenaganya, tentu Vios lebih unggul.

Untuk tipe G, sudah tersemat fitur keyless dan Start / Stop Engine Button.

Start  Stop Engine Button Toyota Vios
Dago Motor
Start Stop Engine Button Toyota Vios

Baca Juga: Toyota Vios Generasi Ketiga, Ada Improvement Handling Lebih Mantap

Compact sedan pesaing Honda City ini membawa desain yang lebih modern dan agresif dibangingkan Vios generasi sebelumnya.

Mulai dari gril depan krom bilah tipis yang menanjang menyatu dengan headlamp sipit sehingga mengesankan aura sporty sekaligus mewah, begitupun dengan lis krom besar di bagian belakang.

Beralih ke sektor dapur pacu, mesin 1NZ-FE single VVT-i ini dipakai di Vios generasi pertama tahun 2003 hingga Vios generasi ketiga sampai tahun 2016.

Barulah pada pengujung tahun 2016, Toyota Vios memakai mesin baru berkode 2NR FE dengan Dual VVT-i untuk urusan efisiensi BBM.

Baca Juga: Toyota Vios A/T 2013 - 2016, Sedan Irit BBM Mencapai 20 Km/liter

Meskipun begitu, Toyota Vios generasi ketiga bermesin 1NZ-FE single VVT-i juga irit, di rute dalam kota, tercatat 11,5 kilometer untuk setiap 1 liter bahan bakarnya atau 11,5 km/liter.

Sementara itu, untuk kecepatan konstan 100 km/jam di rute tol, dicapai 20,2 kilometer untuk konsumsi 1 liter bahan bakar atau 20,2 km/liter.

Nah bagi Anda yang sedang mencari Toyota Vios generasi ketiga tipe G bertransmisi matik, unit yang dijual di showroom Dago Motor di Adira Expo ini bisa jadi pilihan.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa