Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Alphard 3.5 Q Executive Lounge, Jok Baris Kedua Khusus Direktur

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 6 Agustus 2021 | 09:30 WIB
Toyota Alphard 3.5 Q 2015
Dok. OTOMOTIF
Toyota Alphard 3.5 Q 2015

Otoseken.id - Bisa dikatakan jok baris kedua di sebuah Toyota Alphard 3.5 Q Executive Lounge generasi ketiga ini seperti dikhusukan untuk para direktur.

Toyota Alphard 3.5 Q Executive Lounge pada saat diperkenalakan 2015 lalu, dibanderol Rp 1,53 Miliar, kini harga bekasnya menurut data dari Pricelist GridOto.com harga pasarannya Rp 1 Miliar untuk produksi 2015.

Nuansa kemewahan bertabur di Alphard 3.5 Q yang diluncurkan sejak 2015 ini, sebut saja penggunaan panoramic glass yang dikelilingi ambient light dengan 18 warna.

Buka pintu geser elektris sebelah kiri, ada proyektor di bawah pilar B yang menembakkan lampu ke tanah bertulisakan 'Alphard' menjadi sambutan meriah ketika 'sang Direktur' masuk lewat pintu tengah kiri.

Proyektor di pilar B Toyota Alphard 3.5 Q 2015
Dok. OTOMOTIF
Proyektor di pilar B Toyota Alphard 3.5 Q 2015

Baca Juga: Toyota Alphard Gen 1 Varian Royal Lounge 4 Seater, Serasa Hotel Mewah

Begitu duduk di kursi baris kedua, yap di sinilah letak kenyamanannya, serba-serbi pengaturan Ottoman seat dari recline hingga memory berada di balik laci ini yang bisa dimainkan seharian.

Kursi Baris Kedua Toyota Alphard 3.5 Q Executive Lounge 2015
Dok. OTOMOTIF
Kursi Baris Kedua Toyota Alphard 3.5 Q Executive Lounge 2015

Fitur Ottoman seat ini ketika membuka konsol pada arm rest yang ada di sisi dekat pintu, maka akan langsung terlihat banyak tombol yang mengisyaratkan Anda sedang menduduki kursi canggih, seperti Fitur recline, adjustable leg rest, memory dapat dimainkan.

Layaknya jok ala private jet, jok kursi baris kedua di Toyota Alphard Executive Lounge ini terasa sangat nyaman, benar adanya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa