Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebelum Ambil Honda Mobilio Tipe S Eks Taksi, Ini Masalah yang Sering Ditemui

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 20:08 WIB
Honda Mobilio Tipe S eks 2015 Taksi Blue Bird
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Honda Mobilio Tipe S eks 2015 Taksi Blue Bird

Otoseken.id - Jika Anda mencari Honda Mobilio keluaran tahun 2015 tapi buget hanya di bawah Rp 100 juta, Honda Mobilio eks taksi Blue Bird bisa menjadi pilihannya.

Honda Mobilio eks taksi yang dijual PT. Blue Bird ini merupakan mantan armada taksi Blue Bird yang selesai masa tugasnya atau usianya sudah lebih dari 5 tahun.

Meskipun Honda Mobilio tipe S ini bekas taksi, tapi bukan versi fleet seperti Avanza menjadi Transmover, atau Vios menjadi Limo, tapi tipe S yang sama dijual PT. HPM ke konsumen.

Namun karena tipe S sebagai tipe terendahnya, alhasil pelek masih standar kaleng yang ditutup dop dan belum double blower.

Honda Mobilio 2015 Bekas Taksi Blue Bird
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Honda Mobilio 2015 Bekas Taksi Blue Bird

Baca Juga: Naksir Honda Mobilio Tipe S Bekas Taksi, Segini Biaya Pajak Tahunannya

"Mobilio eks taksi ini tipe S, kalau yang belum facelift belum double blower, tapi sudah ada power window dan electric mirror," buka Jaka Yusuf Saputra, Marketing Blue Bird Cijantung, Jakarta Timur.

"Untuk yang tahun 2015 harganya Rp 95 juta, ada warna silver dan abu-abu sudah pelat hitam dan pajak aktif atas nama PT," tambah Jaka.

Bagi Anda yang berminat, ambil Honda Mobilio tipe S M/T eks taksi Blue Bird ini, Jaka memberikan tips memilih Honda Mobilio eks taksi dan penyakit yang sering ditemui.

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa