Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Keren! Beli Mobil Bekas Apa saja di Showroom Ini Gratis Nano Ceramic Coating

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 31 Agustus 2021 | 11:05 WIB
Mobil bekas di showroom Power Auto
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil bekas di showroom Power Auto

Otoseken.id - Berjamurnya showroom-showroom mobil bekas, membuat showroom berlomba membuat inovasi, benefit maupun pelayanan lebih untuk menarik calon pembeli.

Umumnya benefit atau keuntungan untuk konsumen seperti layanan inspeksi mobil beaks, garansi mesin, namun showroom Power Auto di BSD Tangerang Selatan ini memberikan sesutu yang beda berupa benefit gratis nano ceramic coating.

"Garansi mesin kita ada, tapi kalau garansi mah kan sudah banyak, kita berikan sesuatu yang beda yaitu free nano ceramic coating senilai Rp 5 juta, mungkin cuma satu-satunya ya di sini," kata Irawan, Owner Power Auto di Ocean Park BSD, Tangerang Selatan.

Irawan melanjutkan, gratis nano ceramic coating ini berlaku untuk pemblian jenis dan tipe mobil apapun di Power Auto.

Proses nano ceramic coating di Power Auto
Power Auto
Proses nano ceramic coating di Power Auto

Baca Juga: Selain Sebagai Proteksi Cat Mobil, Ini Fungsi Ceramic Coating

"Mobil apa saja, Daihatsu Ayla dan Nissan Almera yang harganya murah saja juga gratis nano ceramic coating, kualitas bisa dibuktikan dan diadu kualitasnya sama coating di luaran," kata Irawan.

"Nano ceramic coating yang kita kasih free yang multi layer premium yang senilai Rp 5 juta itu, pengerjaannya di sini, karna kita juga memang buka jasa nano ceramic coating di Power Auto untuk umum," lanjut Irawan.

Bukan cuma gratis nano ceramic coating saja, Showroom yang terletak di parkiran Ocean park BSD Tangerang Selatan ini juga berani kasih cashback Rp 5 juta jika mobil laku dalam kurun waktu 3 hari.

"Kita juga ada cashback Rp 5 juta kalau mobil yang baru kita ambil sudah laku dalam waktu 3 hari, jadi ibaratnya cepat-cepatan, kalau lebih dari 3 hari itu tidak dapat cashback," ujar Irawan.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa