Daftar Harga Mobil Bekas di Power Auto, Ada Gratis Nano Ceramic Coating dan Garansi Mesin

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 2 September 2021 | 17:29 WIB
Proses nano ceramic coating di Power Auto
Power Auto
Proses nano ceramic coating di Power Auto

Otoseken.id - Beli mobil bekas di showroom Power Auto bukan hanya dapat garansi mesin dan transmisi saja, tapi juga gratis nano ceramic coating senilai Rp 5 juta.

"Garansi mesin kita ada, tapi kalau garansi mah kan sudah banyak, kita berikan sesuatu yang beda yaitu free nano ceramic coating senilai Rp 5 juta, mungkin cuma satu-satunya ya di sini," kata Irawan, Owner Power Auto di Ocean Park BSD, Tangerang Selatan.

Irawan melajutnkan, gratis nano ceramic coating ini berlaku untuk pemblian jenis dan tipe mobil apapun di Power Auto.

"Mobil apa saja, Daihatsu Ayla dan Nissan Almera yang harganya murah saja juga gratis nano ceramic coating, kualitas bisa dibuktikan dan diadu kualitasnya sama coating di luaran," kata Irawan.

Mobil bekas di showroom Power Auto
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil bekas di showroom Power Auto

Baca Juga: Mobil Eks Taksi Banyak Diminati di Luar Daerah, 80 Persen Beli Secara Online

"Nano ceramic coating yang kita kasih free yang multi layer premium yang senilai Rp 5 juta itu, pengerjaannya di sini, karna kita juga memang buka jasa nano ceramic coating di Power Auto untuk umum," lanjut Irawan.

Selain itu, semua mobil yang dijual di Power Auto juga sudah dilakukan inspeksi sehingga bisa dipastikan bukan mobil bekas tabrak dan bukan bekas banjir dan garansi mesin dan transmisi hingga satu tahun.

"Mobil-mobil yang dijual semuanya sudah dinspeksi dua kali, dari OLX Autos dan Tems check, jadi bisa dipastikan bukan bekas tabrak dan banjir," kata Jimmy, Head of Marketing Power Auto di BSD, Tangerang Selatan. 


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa