Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Showroom Lamberindo Auto, Spesialis Mobil Eropa Bekas Bergaransi dan Ada Service Record

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 29 September 2021 | 18:10 WIB
Mobil Eropa bekas di Lamberindo Auto
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil Eropa bekas di Lamberindo Auto

Otoseken.id - Mobil Eropa seperti BMW, Mercedes-Benz, Audi maupun Land Rover, punya kelas dan kebanggan tersendiri, mobil Eropa premium punya fitur dan kenyamanan yang lebih baik.

Namun karena harga mobil Eropa barunya yang masih mahal, membeli kondisi seken alias bekas bisa jadi alternatif untuk menaikkan simbol status dan juga menikmati fitur-fitur yang disediakan.

Salah satu spesialis showroom mobil Eropa Bekas yang kami temui, yakni Lamberindo Auto menawarkan beberapa kelebihan.

"Kita memang suka mobil-mobil Eropa, tapi baru buka showroom November 2020 awalnya di Bursa Mobil Summarecon Serpong, karena tempatnya kurang, kemudian Februari 2021 pindah ke BEZ Paramount sini," buka Darian, Owner Lamberindo Auto di bursa mobil BEZ Auto Center Paramount, Gading Serpong Tangerang.

Baca Juga: BMW F30 Jadi Seri-3 Yang Paling Diminati Anak Muda, Ini Alasannya

"Segmen dari awal kita udah premium car, awalnya campur Jepang dan Eropa tapi setelah kesini entah kenapa saya lebih bisa jual mobil Eropa, mungkin karena kita lebih bisa menjelaskan mobil Eropa ke customer, dibanding Jepang," lanjutnya.

Mobil-mobil bekas yang dijual di Lamberindo Auto ini merupakan mobil-mobil pilihan dengan SOP 3 tahap.

"Mobil-mobil yang dijual dari kita ada 3 tahap, jadi sebelum unit mobil kita beli, kita cek service record, kita juga cek di bengkel resmi, kalau service record enggak ada kita enggak ambil," ujar Darian.

"Selanjutnya cek fisik dari kita, sesudah itu itu diinspeksi pakai pihak ketiga otospector dijamin bukan bekas tabrak dan bukan bekas banjir, jadi ada 3 tahap, cek service record, cek fisik dari kita, dan dicek lagi dari otospector," tambahnya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa