Video Bengkel Spesialis Nissan Ungkap Kelebihan dan Penyakit Khas Seluruh Generasi X-Trail

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:22 WIB
Kelebihan dan kelemahan Nissan X-Trail
Youtube Otoseken
Kelebihan dan kelemahan Nissan X-Trail

Otoseken.id - Nissan X-Trail menjadi salah satu pilihan SUV yang menarik, sebab harga bekasnya yang sudah terjangkau tapi menawarkan kenyamanan dan fitur yang lebih baik dibanding kompotitornya.

Dengan bujet mulai dari Rp 60 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang Nissan X-Trail T30 generasi pertama.

Namun dibalik kemewahan dan kenyamanan serta kegagahan SUV besutan Nissan ini, Sugianto dari bengkel spesialis Nissan Auto Clinic ungkap berbagai kelebihan dan penyakit khas Nissan X-Trail semua generasi.

Mulai dari generasi pertama yakni Nissan X-Trail T30 (2001 - 2009), Nissan X-Trail T31 generasi kedua (2009 - 2013), dan Nissan X-Trail T32 generasi ketiga (2013 - sekarang).

Baca Juga: Banyak Yang Tak Sadar, Nissan X-Trail T30 Tipe XT Punya 3 Fitur Spesial

yang pertama soal Nissan X-Trail T30 generasi pertama, menurut Mas Ugi panggilan akrabnya, X-Trail T30 punya beberapa kelebihan.

"Dengan harga pasaran X-Trail T30 generasi pertama sudah Rp 60 sampai Rp 70 jutaan worth it banget," buka Ugi, pemilik bengkel spesialis Nissan Auto Clinic di Harapan Indah Bekasi.

"Karena kan desainnya enggak kegerus zaman, tampilan masih oke, posisi mengemudi keren, mesin kuat, SUV rasa MPV, nyaman," lanjut Ugi.

Masih kata Ugi, untuk X-Trail T30 awal yang masih CBU, emisinya lebih bagus ketimbang versi CKD, sebab X-Trail versi CBU punya 2 oksigen sensor.

Soal kelemahannya, Ugi mengungkapkan beberapa penyakit khas yang sering Ia temui, untuk lebih lengkapnya tonton video-nya di bawah sini:


Editor : ARSN
Sumber : Youtube Otoseken

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa