Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Toyota Limo Tampil Mencolok, Buka Pintu Ala Lamborghini

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:24 WIB
Toyota Limo modifikasi pintu gunting
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Toyota Limo modifikasi pintu gunting

 

Otoseken.id - Toyota Limo eks taksi yang dimodif memakai pintu gunting, memang bisa dibilang modifikasi lumayan ekstrim dan beda dari yang lain.

Seperti Toyota Limo gen 3 eks taksi berwarna kuning tahun 2013 Milik Ramlan selaku Marketing pool Blue Bird Mampang, Jakarta Selatan ini yang juga merupakan salah satu peserta dari kontes modifikasi kreasi Limo yang digelar PT. Bluebird.

Diberitakan sebelumnya, PT Bluebird menggelar kontes modifikasi Toyota Limo eks Taksi yang digelar pada Selasa, 26 Oktober 2021 sampai 28 Oktober 2021 di parkiran kantor Blue Bird Pusat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Konsep acaranya adalah kontes kreasi untuk mobil All New Limo generasi ketiga tahun 2013, 2014 dan 2015," buka Wicaksana Arya, selaku manajer used car Blue Bird Pusat di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Blue Bird Gelar Kontes Modifikasi Toyota Limo, Bujet Dibatasi Rp 15 juta

"Kreasinya sebenarnya untuk mengajak masyarakat kalau mau beli mobil Limo eks taksi jangan takut kondisi standar, hanya dengan menambahkan Rp 15 juta bisa dapat kreatifitas unit seperti ini, yang sudah keren," lanjut Arya saat diwawancarai.

Peserta kontes kreasi Limo eks Taksi ini diikuti 14 pool Blue Bird di seluruh Jabodetabek dengan total 14 unit Limo eks taksi modifikasi.

"Ini Limo kita nyebutnya warna kuning lemon, biaya modif itu Rp 15 juta, memang dibatasi Rp 15 juta, saya pilih modifikasi pintu gunting biar beda dari Limo-limo yang lain," kata Ramlan selaku Marketing pool Blue Bird Mampang, Jakarta Selatan.

Toyota Limo modifikasi pintu gunting
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id

"Selain pintu gunting, kita juga modifikasi body kit biar lebih keren dan interiornya pun kena modifikasi, kan interior bawaan Limo masih sangat basic," ucap Ramlan saat diwawancarai di sela-sela acara kontes Kreasi Limo.

Menurut Ramlan, untuk modifikasi pintu gunting menghabiskan biaya Rp 4 juta.

"Pasang pintu gunting Rp 4 juta, engsel pintu guntingnya kita pesan dan pasang di workshop sini, kalau pasang di luar bisa lebih mahal, bisa Rp 6 jutaan," terang Ramlan.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa