Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda GL Pro sampai Kijang Super Dilelang Satu Paket, Buka Harga Rp 50 Jutaan, Total Ada 51 Unit

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:06 WIB
Honda GL pro sampai Kijang super dilelang
lelang.go.id
Honda GL pro sampai Kijang super dilelang

Otoseken.id - Puluhan Honda GL Pro dan beberapa unit motor lain seperti Honda C100, Astrea Grand sampai kendaraan roda 4 Toyota Kijang Super terpendam di gudang yang berada di Badung, Denpasar, Bali.

Sebanyak total 51 kendaraan yang terdiri dari 4 unit mobil Toyota Kijang Super (tahun 1987, 1989, 1993 dan 1995), sisanya didominasi oleh motor Honda GL Pro dan Honda C100.

Honda GL pro sampai Kijang super dilelang
lelang.go.id
Honda GL pro sampai Kijang super dilelang

Kendaraan tersebut milik Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Badung yang akan dilelang melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Denpasar, Bali.

Lelang satu paket yang terdiri dari 51 kendaraan tersebut akan dilelang pada Kamis, 4 November 2021 pukul 10:30 WIB dengan nilai limit Rp 55.880.000 secara closed bidding.

Baca Juga: Viral Angkut Yamaha XMAX, Kenang Lagi Tiga Generasi Honda GL Pro Series

Perlu diketahui, closed bidding atau penawaran tertutup merupakan pengajuan nilai barang lelang yang ditawar oleh peserta lelang dan tidak dapat diketahui penawarannya oleh peserta lain. 

Namun sebelum mengikuti lelang tersebut, calon peserta wajib membayar uang jaminan terlebih dahulu sebesar Rp 27.940.000 ke nomor Virtual Account (VA) maksimal H-1 atau pada Rabu, 3 November 2021.

Honda GL pro sampai Kijang super dilelang
lelang.go.id
Honda GL pro sampai Kijang super dilelang

Nomor Virtual Account (VA) didapat setelah calon peserta memliki akun yang telah terverikasi pada website www.lelang.go,id.

Editor : ARSN
Sumber : Lelang.go.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa