Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Surganya BMW Bekas Ada di Showroom Ini, Tawarkan Buy Back dan Garansi

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 12 November 2021 | 17:07 WIB
Showroom spesialis BMW bekas Bimmeroom
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Showroom spesialis BMW bekas Bimmeroom

Otoseken.id - Bagi Anda pecinta BMW dan sedang berburu BMW bekas, bisa mampir ke showroom spesialis BMW bekas Bimmeroom ini.

Pungky Wibawa, selaku pemilik showroom mobil bekas Bimmeroom mengatakan, lebih memilih menjual mobil BMW lantaran Ia menyukai mobil-mobil BMW sejak kecil.

"Main BMW sudah dari kecil, karena saya senang BMW dari kecil, tiap hari ngurusinnya BMW saja" Buka Pungky saat diwawancarai di bengkelnya yang terletak di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"kemudian jualan mobil BMW tahun 2012 awalnya masih rumahan, jual di forum-forum kayak kaskus," kata Pungky.

Baca Juga: BMW F30 Jadi Seri-3 Yang Paling Diminati Anak Muda, Ini Alasannya

Barulah pada tahun 2014, Bimmeroom mendirikan showroom mobil bekas.

Showroom 'surganya' BMW bekas ini mempunyai 2 cabang, yakni berlokasi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dan di Serpong, Tangerang Selatan.

Pungky Wibawa, owner Bimmeroom
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Pungky Wibawa, owner Bimmeroom

Yang menariknya lagi, selain sebagai spesialis BMW bekas, Bimmeroom juga menawarkan buy back jika konsumen ingin mengganti ke BMW lain atau menjualnya kembali ke showroom Bimmerooom.

"Kelebihan dari kita, kita bisa berikan buy back, jadi kalau customer sudah bosan atau mau jual, bisa kita beli lagi, penurunannya kalau setahun 15 sampai 20 persen, 2 tahun 20 persen, kalau tahun ketiga ikutin harga pasar," ujarnya.

Baca Juga: Dana Rp 100 Juta, Sudah Dapat BMW Seri-5 E34 Bermesin V8 3.000 cc

"kecuali kayak BMW seri 7 yang slow moving memang pasarnya tidak terlalu bagus, jadi bisa lebih dari 20 persen penurunannya, kalau yang paling banyak peminatnya itu seri 3 F30 dan seri 5 F10, tapi X1 X3 dan X5 juga banyak peminatnya" tambah Pungky.

Pungky menegaskan layanan buy back ini hanya berlaku jika membeli unit di showoom Bimmerom, jika ingin menjual BMW bekas akan mengikuti harga pasaran.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa