Toyota Vios Tipe G Tahun 2006 Dilelang Cuma Rp 35 Juta, BPKPB dan STNK Ready

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 28 November 2021 | 14:06 WIB
Toyota Vios tipe G tahun 2006 dilelang KPNKL Surakarta
lelang.go.id
Toyota Vios tipe G tahun 2006 dilelang KPNKL Surakarta

Otoseken.id - Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Surakarta melalui melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surakarta akan melelang Toyota Vios tahun 2006.

Toyota Vios berwarna hitam yang akan dilelang ini merupakan model generasi pertama yang diperkenalkan sejak 2003 sampai 2007.

Toyota Vios generasi pertama menawarkan 2 tipe, yakni tipe E sebagai tipe terendah, dan tipe G sebagai tipe tertingginya seperti Vios yang akan dilelang ini.

Bedanya dengan tipe E, untuk tipe G memiliki fitur yang lebih lengkap, seperti rem ABS, airbag, dan rem cakram di keempat roda, serta panel instrumen yang menggunakan digital.

Baca Juga: Sedan Kompak 1.500 cc Favorit, Pilih Toyota Vios atau Honda City?

Di sektor mesin, Toyota Vios generasi pertama mengandalkan mesin 1NZ-FE yang terkenal bandel dan irit, mesin DOHC 4-silinder dengan teknologi VVT-i tersebut mampu memuntahkan tenaga 109 dk di 6.000 rpm dan torsi 141 Nm di 4.200 rpm.

Kemudian pada tahun 2005, Vios mengalami Facelift, Perubahan minor pada desain gril (kontur V), lampu sein di spatbor dan interior warna ivory.

Nah bagi Anda yang berada di Solo dan sekitarnya yang sedang mencari sedan compact harga murah, tak ada salahnya mengikuti lelang Toyota Vios yang digelar KPKNL Surakarta ini.

Toyota Vios tipe G lansiran 2006 ini akan dilelang dengan harga awal (nilai limit) Rp 35 juta, jika kita melihat harga pasaran Vios tipe G tahun 2006 masih berkisar Rp 60-70 jutaan. 

Toyota Vios tipe G tahun 2006 dilelang KPNKL Surakarta
lelang.go.id
Toyota Vios tipe G tahun 2006 dilelang KPNKL Surakarta

Baca Juga: Sejarah Toyota Vios dari Gen 1 sampai Gen 3, Sedan Kompak yang Andal

Batas akhir penawaran lelang sampai 30 November 2021 jam 15:30 WIB secara closed bidding.

Penawaran tertutup (Closed Bidding) merupakan pengajuan nilai barang lelang yang ditawar oleh peserta lelang dan tidak dapat diketahui penawarannya oleh peserta lain.


Editor : ARSN
Sumber : Lelang.go.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa