Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Gerebek Bengkel Blue Bird dan Cek Harga Mercedes-Benz Eks Taksi

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 15 Desember 2021 | 19:02 WIB
Video gerebek bengkel Blue Bird Ciputat dan Harga Mercy eks taksi
Youtube Otoseken
Video gerebek bengkel Blue Bird Ciputat dan Harga Mercy eks taksi

Otoseken.id - Membeli mobil bekas taksi menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan mobil impian dengan harga yang di bawah pasaran.

Salah satunya mobil asal jerman Mercedes-Benz eks armada taksi premium Silver Bird yang dijual oleh PT Blue Bird ini.

Namun bisa dikatakan menjual Mercedes-Benz eks taksi bisa dikatakan gampang-gampang susah, karena tidak menyangkut harga saja, tapi soal teknis seperti perawatan dan image bekas taksinya.

Nah Blue Bird 'pede' menjual Mercedes-Benz eks taksi ini ke konsumen, sebab mereka mempunyai fasilitas, salah satunya bengkel dari Blue Bird dan beberapa layanan yang diberikan.

"Kita punya bengkel khusus di sini, mekanik khusus juga, bisa konsultasi juga," buka Mutia, Marketing Blue Bird Ciputat yang dikutip dari Youtube Otoseken.

Baca Juga: Modifikasi Toyota Limo Ala Yaris TRD Facelift, Biaya Enggak Sampai Rp 15 Juta

Mutia meyakinkan calon konsumen untuk tidak perlu takut atau khawatir membeli Mercy eks taksi, sebab mobil-mobil di Blue Bird dirawat secara berkala dengan baik.

"Supaya yakin beli Mercy di Blue Bird itu tidak ada kendala, contoh kilometer tinggi, kita juga enggak bisa pungkiri kilometer tinggi, tapi kan diimbangi dengan maintenance-nya rutin," ujar Mutia.

Bengkel Blue Bird Ciputat
Youtube Otoseken

"Khusus di Blue Bird ini memang kita mengutamakan kualitas, nomor satu lebih ke kualitas," lanjutnya.

Masih kata Mutia, semua mobil-mobil yang dijual di pool Blue Bird termasuk Mercedes-Benz ini sudah dilakukan pengecekan dan inspeksi mulai dari mesin, elektrikal, kaki-kaki dan sebagainya.

"Kita juga cek untuk terakhir lagi (final check), setelah mobil ini dipilih dan di-DP (konsumen), kita bisa mengecek untuk meyakinkan kalau mobil ini tidak ada kendala lagi, kita test drive berulang-ulang kali," Jelas Mutia.

Editor : ARSN
Sumber : Youtube Otoseken

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa