Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

MPV Toyota NAV1, Handling Mantap Captain Seat Putar Harga Bekasnya Murah

ARSN,Abdul Aziz Masindo - Kamis, 20 Januari 2022 | 11:10 WIB
Toyota NAV1 Tipe V
Dok. OTOMOTIF
Toyota NAV1 Tipe V

Otoseken.id - MPV Toyota NAV1, Handling mantap, captain seat putar 180 derajat. Yang paling penting harga bekasnya murah kok.

Toyota NAV1 pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 dan kemudian digantikan dengan Toyota Voxy yang masih diproduksi sampai saat ini.

Rekan Otosken yang sedang mencari MPV bekas, Toyota NAV1 bisa jadi pilihan, NAV1 punya keunggulan pada handling dan bantingan suspensi yang mantap.

Toyota NAV1 mengandalkan suspensi depan MacPherson Strut, dan Suspensi belakang Torsion beam.

Selain handling yang baik, Nav1 hadir untuk memanjakan konsumen setianya yang mendahulukan keluarga dengan bentuknya yang kotak.

Desain dasbor Toyota NAV1 tipe V
Dok. OTOMOTIF
Desain dasbor Toyota NAV1 tipe V

Dimensi pintu belakang yang tergolong besar dengan jarak lantai tak terlalu jauh dari tanah, membuat proses memasukkan atau mengeluarkan barang jadi mudah. 

Kemudahan akses penumpang pada pintu geser elektriknya sangat membantu, begitu pintu terbuka, penumpang akan mudah masuk, tak hanya penumpang baris kedua, namun juga belakang.

Pada kabin terlihat sekali bagaimana Toyota memanjakan konsumennya. Captain seat pada baris kedua mampu diputar 180 derajat, sehingga bisa berhadapan dengan penumpang paling belakang atau baris ketiga.

Tak hanya kursi baris kedua yang istimewa, semua bangku mampu direbahkan ala tempat tidur. Asyik banget nih untuk piknik.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa