Toyota Agya 1.2 G M/T Tahun 2017 Kondisi Antik, Baru Jalan 3 Ribu Kilometer

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 20 Januari 2022 | 18:49 WIB
Toyota Agya 1.2 G 2017 MT low kilometer
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Toyota Agya 1.2 G 2017 MT low kilometer

Otoseken.id - Toyota Agya menjadi salah satu LCGC (Low Cost Green Car) favorit yang pas untuk menunjang mobilitas di ibu kota, harganya yang terjangkau dan irit bahan bakar menjadi daya tarik utama mobil di segmen LCGC ini.

Pesaing Honda Brio ini juga banyak diburu di bursa mobil bekas, apalagi pada 2017, Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Agya dengan tampang baru yang lebih agresif dan modern dari generasi sebelumnya.

Seperti pengaplikasian body kit yang lebih sporty, penggunaan headlamp projector, sampai stoplamp LED yang terlihat modern.

Selain tampangnya yang berubah, mesin Toyota Agya generasi kedua ini sudah pakai mesin baru berkode 3NR-VE 1.197 cc dengan teknologi dual VVT-i.

Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga 88 dk di 6.000 rpm dan torsi 107 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

odometer Toyota Agya 1.2 G 2017 MT di angka 3.609 kilometer
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
odometer Toyota Agya 1.2 G 2017 MT di angka 3.609 kilometer

Nah Toyota Agya 1.200 cc tipe G bekas berwarna abu-abu ini bisa dikatakan antik, bagaimana tidak, usia mobilnya sudah 5 tahun tapi odometer baru jalan 3 ribu kilometer.

"Ini Toyota Agya 1.200 cc tipe G mobil anak muda banget, pesaing Honda Brio tapi harganya lebih terjangkau Agya," buka Imron, owner showroom Kejaksaan Motor di Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Ini Agya manual kilometernya antik, baru jalan 3 ribu kilometer service record, kita enggak masalah ambil pelat D Bandung, kalau kondisinya bagus dan antik kaya gini kita ambil juga," lanjut Imron.

Toyota Agya 1.2 G M/T tahun 2017 berwarna abu-abu ini harga cash-nya Rp 115 juta nego.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa