Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Honda CR-V Naga Generasi 4 Banyak Diburu, Harga Bekas Sudah Terjangkau

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 4 Februari 2022 | 12:00 WIB
Honda CR-V 2.0 2015 Gen4 atau CR-V Naga  di showroom Kejaksaan Motor, Jaktim
Iday/Otoseken
Honda CR-V 2.0 2015 Gen4 atau CR-V Naga di showroom Kejaksaan Motor, Jaktim

Otoseken.id - Jika dirasa Honda CR-V Kura-kura generasi ketiga (2007 - 2012) desainnya sudah ketuaan, bisa lirik CR-V Naga generasi keempat (2012 - 2017) yang harga bekasnya sudah terjangkau.

Honda CR-V generasi keempat (RM) diperkenalkan pada 2012 dan mengalami facelift di tahun 2015. Dibanding generasi sebelumnya yang banyak lekukan tajam, CR-V generasi keempat ini memiliki desain yang lebih membulat namun tetap terkesan sporty.

Selain itu, SUV bersasis monokok ini juga mengalami peningkatan pada sisi kenyamanan, bantingan yang lebih halus dan handling yang membaik dari generasi sebelumnya.

Dapur pacunya hadir dengan 2 varian,  yakni berkode R20A berkapasitas 2.000 cc bertenaga 153 dk dn torsi 190 Nm, dan pilihan mesin 2.400 cc berkode K24Z bertenaga 190 dk dan torsi 226 Nm.

Secara desain, Honda CR-V yang dirilis sejak 2012 ini masih terlihat modern, makanya walaupun saat ini CR-V sudah generasi kelima, tapi di jalanan ibu kota masih banyak ditemui CR-V generasi keempat ini, begitupun di bursa mobil bekasnya masih banyak diburu.

Honda CR-V 2.0 facelift 2015

"CR-V ini laris manis, pasti kita stock terus, ada terus, CR-V gen 4 ini di kita ada 3 unit, 2 sudah laku sisa yang tahun 2015 facelift 2.000 cc," kata Imron, owner Kejaksaan Motor di Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Kalau yang (CR-V gen 4) tahun 2013 kemarin kita jual Rp 198 juta, tetapi belum facelift," lanjut Pria yang akrab disapa Bang Ibon.

Sedangkan Honda CR-V 2.0 gen 4 yang sudah facelift tahun 2015 berwarna putih ini dilepas kejaksaan Motor seharaga Rp 245 juta.

CR-V yang sudah facelift desain headlamp dilengkapi DRL dan desain gril dua bilah krom yang lebih segar.

Nah, apa saja daya tarik Honda CR-V generasi keempat ini? yuk simak video lengkapnya di channel Youtube Otoseken di link ini atau di bawah sini:

 Baca Juga: Honda CR-V 2.4 Versi AWD 2013 Antik dan Langka, Unitnya Ada di Sini

 

Editor : ARSN
Sumber : Youtube Otoseken

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa