Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Toyota Agya 1.2 TRD S A/T 2017 Odometer Cuma 18 Ribu Kilometer, Unitnya Ada di Sini

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 11 Februari 2022 | 16:35 WIB
Toyota Agya TRD S 2017 odometer 18 ribu kilometer
Power Auto
Toyota Agya TRD S 2017 odometer 18 ribu kilometer

Otoseken.id - Mobil di segmen LCGC (Low Cost Green Car) menjadi salah satu pilihan yang pas untuk menjadikan kendaraan yang menunjang kebutuhan mobilitas.

Salah satu LCGC favorit selain Honda Brio yakni Toyota Agya, Agya facelift yang diluncrukan 2017 sudah menggunakan mesin baru.

Mesin 1.200 cc berkode 3NR-VE sudah memakai teknologi dual VVT-i yang menjadikan Agya generasi kedua lebih irit bahan bakar.

Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga 88 dk di 6.000 rpm dan torsi 107 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Apalagi untuk tipe TRD S ini dilengkapi dengan body kit seperti pada bumper depan, belakang dan side skirt dengan desain yang sporty, tak lupa dengan tambahan spoiler yang juga sporty.

Dibanding generasi sebelumnya, Agya generasi ini sudah lebih modern, sebut saja penggunaan headlamp projector, sampai stoplamp LED.

Toyota Agya TRD S 2017 bekas odometer 18 ribu kilometer

Soal fiturnya, untuk tipe TRD S sudah disematkan ABS dan dual SRS Airbag.

Nah Toyota Agya TRD S matik bekas produksi 2017 berwarna putih ini unitnya ada di Showroom Power Auto BSD, Tangerang Selatan.

Kondisinya masih mulus dan sudah lolos inspeksi, dipastikan bukan bekas tabrak atau bekas banjir, odometer atau jarak tempuhnya di angka 18 ribuan kilometer.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa