Bengkel Resmi VW Gelar Bazar Onderdil, Ada Diskon Sampai 85 Persen

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 4 Maret 2022 | 19:47 WIB
Bazar onderdil VW di VW Pantai Indah Kapuk (PIK)
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Bazar onderdil VW di VW Pantai Indah Kapuk (PIK)

Otoseken.id - Bengkel resmi Volkswagen (VW) Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara menggelar bazar Genuine Parts yang mulai dilaksanakan besok, hari Sabtu 5 Maret 2022.

Menariknya, bazar onderdil ini akan ada diskon  mulai dari 10 persen sampai 85 persen khusus mobil VW Golf MK5, MK6, serta Caravelle T4.

"Pembukaan bazar promo onderil mulai besok tanggal 5 Maret jam 9 pagi, promonya berlaku sampai bulan Juni kedepan, jadi promonya selama 4 bulan," buka Mariyono, kepala bengkel VW Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

"Diskon onderilnya bervariatif, mulai dari 10 persen sampai 85 persen, onderilnya lengkap, ada 100 sampai 200 item, kebanyakan di engine sama body part kayak headlamp, bumper, pelek. Aksesoris juga, kaki-kaki sokbreker," lanjut Mariyono saat diwawancarai. 

Masih kata Mariyono, tujuan diadakan bazar Genuine Parts mobil VW lawas ini untuk merangkul konsumen lama maupun pemilik VW yang baru membeli mobil VW bekas. 

Bazar onderdil VW di VW PIK (12)
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id

"Tujuan diadakan bazar diskon onderdil VW lawas ini buat ambil customer lagi, jadi customer lama yang loss contact bisa komunikasi lagi sama dealer resmi, atau yang baru beli VW bekas bisa gunakan onderdil asli selagi lagi ada diskon sampai 85 persen," katanya.

"Karena onderdil orisinal dari segi keawetannya pasti lebih tahan lama dan bergaransi juga," tambah Mariyono.

Selain itu, dengana adanya bazar diskon onderdil ini membuktikan kalau ketersediaan spare part VW lawas masih ada di bengkel resmi.

Bazar onderdil VW di VW Pantai Indah Kapuk (PIK)
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Bazar onderdil VW di VW Pantai Indah Kapuk (PIK)


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa