Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peresmian Cabang Baru, Bengkel Spesialis Honda Camp Ada Diskon

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 23 Maret 2022 | 14:53 WIB
Bengkel Spesialis Honda Camp Cabang Harapan Indah
Dok. Honda Camp
Bengkel Spesialis Honda Camp Cabang Harapan Indah

Otoseken.id - Bengkel spesialis Honda Camp lagi ada diskon jasa 30 persen dan paket servis setara perawatan 20.000 kilometer hanya dengan Rp 1 juta.

Diskon tersebut merupakan peresmian cabang baru Honda Camp yang berlokasi di Central Onderdil Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat.

"Honda Camp Harapan Indah merupakan cabang ketiga yang sebelumnya sudah ada Honda Camp di Cikunir dan Kranji," buka Sugito, owner bengkel spesialis Honda Camp.

"Diskon jasa 30 persen dan paket servis Rp 1 juta setara 20.000 kilometer ini hanya berlaku di Honda Camp Harapan Indah, jadi ini memang promo untuk peresmian cabang baru di Honda Camp Harapan Indah," lanjut Gito.

Nah untuk paket servis Rp 1 juta setara 20.000 kilometer yakni meliputi ganti oli mesin menggunakan oli Mobil1 5W-30 atau 0W-20 sebanyak 4 liter, termasuk filter oli.

Kemudian tune up meliputi injector cleaner, carbon cleaner termasuk engine flush. Servis rem 4 roda termasuk membersihkan rem, terakhir cek kaki-kaki dan kesehatan battery.

"Paket Rp 1 juta sudah termasuk gratis general check seharga Rp 350 ribu, iya paket Rp 1 juta ini berkalu untuk selama promo di Honda Camp Harapan Indah sampai bulan April," katanya.

"Kalau servis 20.000 kilometer biasanya Rp 1,5 jutaan, tapi sekarang diskon jadi Rp 1 juta," tutup Sugito, owner bengkel spesialis Honda Camp.

Bengkel Spesialis Honda Camp cabang Harapan Indah

Jl. Komp. Boulevard, Central Onderdil Blok EG No.4, RT.014/RW.017, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.
Telepon :  0811-8242-295

Baca Juga: Bengkel Spesialis Honda Camp, Harga Lebih Murah dari Bengkel Resmi Tapi Fasilitas Lengkap

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa