Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Yang Butuh Truk Towing Bekas Merapat, Truk Mercy MB800 2002 Dilepas Segini

Abdul Aziz Masindo - Senin, 28 Maret 2022 | 18:28 WIB
Truk Towing Truk Meredes-Benz MB800 tahun 2002
Al-Fatih Towing
Truk Towing Truk Meredes-Benz MB800 tahun 2002

Otoseken.id - Bagi Anda yang sedang mencari mobil operasional berupa truk towing bekas, salah satu armada Al-Fatih Towing ini menjual truk towing bekas.

Truk derek gendong (car carrier) dibutuhkan saat mobil mengalami masalah di tengah perjalanan dan tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Selain untuk menangani mobil yang bermasalah, mobil derek atau towing sering dipakai untuk mengantarkan mobil atau motor antik ke kolektor.

Untuk bisa memiliki truk derek secara resmi, perlu legalitas agar bisa menjadi sebagai derek resmi.

"Untuk bisa dapat KIR di perhubungan, harus punya izin dari karoseri yang bikin, karena mereka punya hitung-hitungan yang aman," kata Edy, owner Djaks Towing saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

"Ini Mercedes-benz MB800 truk towing tahun 2002 turbo diesel, low miles karena memang jarang dipakai sejak 2013," buka Rafif, pemilik truk towing Mervy MB800.

Truk Towing Truk Meredes-Benz MB800 tahun 2002
Al-Fatih Towing
Truk Towing Truk Meredes-Benz MB800 tahun 2002

"Winch pakai warn 8.0000, Flatdeck landai full alumunium bordes, truk ini sudah power steering, elektrikal berfungsi semua, kopling dan rem semua baru," lanjut Rafif.

Untuk harganya kata Rafif dilepas Rp 185 juta, sedangkan kalau sekalian balik nama (BBN) atas nama pembeli, harganya Rp 250 juta.

Lokasi truk towing Mercedes-Benz MB800 tahun 2002 ini ada di markas Al-Fatih Towing Jalan Gempol Raya, Cipayung, Jakarta Timur, atau hubungi Rafif di nomor 081808882345.

Baca Juga: Mitsubishi L300 Bekas Derek Gendong Motor, Dibanderol Segini

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa