Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda HR-V Generasi Baru Sudah Meluncur, Cek Pasaran HR-V Generasi Lama

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 30 Maret 2022 | 19:16 WIB
Body Honda HR-V E 1.5 2015
Dok.OTOMOTIF
Body Honda HR-V E 1.5 2015

Otoseken.id - PT. Honda Prospect Motor (HPM) sudah secara resmi meluncurkan generasi terbaru HR-V pada Rabu, (23/3/2022).

All New Honda HR-V generasi terbaru ini hadir dengan beberapa tipe, yakni tipe S, E, SE yang lebih elegan, dan RS yang lebih sporti sekaligus menjadi varian tertinggi.

Khusus untuk HR-V tipe RS dilengkapi mesin 1.500 cc turbo dengan power maksimal 177 dk sementara ketiga tipe lainnya disematkan mesin 1.500 cc NA bertenaga 121 dk.

All New Honda HR-V RS generasi terbaru
Honda
All New Honda HR-V RS generasi terbaru

Soal harga, All New Honda HR-V generasi terbaru ini dibanderol dari Rp 355,9 untuk varian S, Rp 379,9 untuk varian E, Rp 399,9 juta untuk varian SE, dan 499,9 juta untuk varian RS semuanya dalam OTR DKI Jakarta.

Lantas berapakah pantauan harga Honda HR-V bekas generasi sebelumnya?

Menurut Ivan dari showroom Tira Auto di Karawaci Tangerang, varian HR-V bekas yang paling banyak dicari Masyarakat yakni tipe 1.5 E CVT.

"Kalau HR-V paling banyak dicari tipe E CVT yang 1.500 cc, tahun 2015 harganya berkisar Rp 200 juta sampai Rp 210 jutaan," katanya.

Berikut pantauan Harga Honda HR-V bekas yang diambil dari beberapa pedagang mobil bekas di area Jakarta dan Tangerang yang bisa Anda jadikan referensi:

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa